Enzo Fernandez dan Moises Caicedo Dapat Pujian dari Marco Silva

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Okt 2023, 06:15 WIB
Duo gelandang Chelsea, Moises Caicedo dan Enzo Fernandez

Duo gelandang Chelsea, Moises Caicedo dan Enzo Fernandez. (Foto: Harriet Lander/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, memberikan pujian kepada Enzo Fernandez dan Moises Caicedo menjelang kunjungan Chelsea ke Craven Cottage pada Selasa (3/10) dini hari WIB.

Chelsea belum bisa keluar dari lubang hitam meskipun telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pound sterling sejak musim panas 2022. Tim asuhan Mauricio Pochettino masih mendekam di papan bawah klasemen Premier League setelah mengumpulkan hanya lima poin dari enam pertandingan pertama musim ini.

Enzo Fernandez menjadi rekrutan termahal The Blues pada bulan Januari, yang kemudian dipecahkan oleh kedatangan Moises Caicedo dari Brighton. Terlepas dari kesulitan Chelsea, Marco Silva menggambarkan duo tersebut sebagai pemain 'berkualitas' dan dia menantikan pertarungan di lini tengah melawan Harrison Reed dan Joao Palhinha di pihaknya.

"Enzo bergabung pada bulan Januari dan Caicedo pada musim panas," kata Silva, seperti dikutip oleh The Independent. "Mereka berkualitas. Kita berbicara tentang dua pemain yang hampir menghabiskan 250 juta pound sterling. Hal ini menunjukkan kualitas dan seberapa besar mereka menginginkan para pemain tersebut di dalam skuat mereka.

"Ditambah [Conor] Gallagher di lini tengah, mereka memiliki kualitas, energi, mereka memiliki organisasi untuk menciptakan pertarungan yang sangat bagus dengan lini tengah kami dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang sangat bagus karena mereka memiliki kualitas itu."

Fulham masih lebih baik dari rival mereka di London barat, setelah mengumpulkan delapan poin hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan. Namun, pertahanan mereka memiliki masalah karena sudah kebobolan 10 gol dan baru menjaringkan lima gol sejauh ini.

Artikel Tag: Marco Silva, Enzo Fernandez, Moises Caicedo, fulham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-fernandez-dan-moises-caicedo-dapat-pujian-dari-marco-silva
328  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini