Enrique Cerezo Konfirmasi Saul Niguez Memang Ingin Hengkang Dari Atletico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 11 Sep 2021, 15:11 WIB
Cerezo konfrimasi Saul memang ingin hengkang

Saul memang ingin hengkang dari Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengkonfirmasi bahwa Saul Niguez memang ingin meninggalkan klub di musim panas ini. Gelandang asal Spanyol tersebut kini telah bergabung dengan raksasa Premier League, Chelsea.

Pemain internasional Spanyol, Saul Niguez dikaitkan dengan kepindahannya dari Atletico Madrid menjelang musim 2021/22 setelah terpinggirkan di skuat Diego Simeone. Meski sebelumnya ingin pindah secara permanen dari ibukota Spanyol, pemain 26 tahun tersebut akhirnya bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Kepindahan tersebut akhirnya dirampungkan di menit akhir di penutupan bursa bulan lalu, akan tetapi meski nampaknya tiba-tiba namun Cerezo menegaskan bahwa kepindahan sang pemain memang telah direncanakan.

“Saul memang ingin pergi, kami menerima permintaannya tersebut,”jelas sang presiden via stasiun radio, Onda Cero.

“Saya tidak mengalami saat-saat terakhir di bursa transfer dengan cara yang sangat istimewa, bursa ditutup satu jam kemudian dan itu memberikan jarak waktu untuk melakukan pergerakan.

“Kontrak Saul dengan Chelsea rampung sekitar pukul 11.57 malam dan kami merekrut Griezmann seperti yang kami inginkan, kami semua akhirnya sama-sama senang.”

Cerezo juga menyatakan kebahagiaannya dengan bisnis yang dilakukan oleh Los Rojiblancos di musim panas ini dengan Simeone yang ingin mempertahankan gelar juara liga untuk kali pertama di klub. Selain mendatangkan Griezmann di hari terakhir bursa, Simeone juga mendatangkan Rodrigo De Paul dan Matheus Cunha.

Artikel Tag: Cerezo, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-cerezo-konfirmasi-saul-niguez-memang-ingin-hengkang-dari-atletico
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini