Empoli Salip Genoa Untuk Dapatkan Tanda Tangan Mbaye Niang

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 28 Jan 2024, 10:00 WIB
Mbaye Niang

Mbaye Niang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Empoli menyalip Genoa dalam perebutan penyerang Adana Demirspor, Mbaye Niang. Sedangkan Il Grifone sukses datangkan Giorgio Cittadini dari Atalanta.

Mbaye Niang dan Adana Demirspor akhirnya menemukan kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerjasama dengan persetujuan bersama. Kondisi ini membuat sang pemain kini tersedia sebagai pemain bebas agen.

Meskipun begitu, sejumlah rumor di media, termasuk Tuttomercatoweb, justru menyatakan jika Niang akan dijual dengan harga yang sangat murah.

Kembali ke Genoa merupakan tujuan yang paling mungkin diambil oleh mantan pemain AC Milan tersebut, mengingat dia sebelumnya pernah bermain di Marasi dengan status pinjaman dari rossoneri di tahun 2018.

Namun dalam waktu singkat Empoli dilaporkan berada di atas angin, dimana mereka berhasil membuat Niang berubah pikiran, dan berharap pemain berusia 29 tahun itu akan terbang untuk menjalani tes medis pada hari Minggu atau Senin besok.

Kontraknya hanya akan berjalan hingga akhir musim dengan opsi satu tahun lagi jika mereka bertahan di Serie A untuk musim depan.

Meski gampi dipastikan gagal dapatkan Niang, Il Grifone bisa bernafas lega karena mereka telah menemukan pengganti Radu Dragusin, yang dijual ke Tottenham Hotspur di awal Januari kemarin.

Dia adalah Giorgio Cittadini, yang didatangkan dari Atalanta dengan status pinjaman selama setengah musim setelah di paruh pertama bermain untuk AC Monza. Sang pemain bahkan telah menjalani tes medis sore ini.

Artikel Tag: Mbaye Niang, Empoli, Genoa, Adana Demirspor, Giorgio Cittadini, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empoli-salip-genoa-untuk-dapatkan-tanda-tangan-mbaye-niang
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini