Empat Pemain Persib Dipanggil Timnas, Ini Komentar Luis MIlla

Penulis: M. Aldi
Minggu 28 Mei 2023, 14:00 WIB
Pelatih Persib, Luis Milla

Luis Milla

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib mengirimkan jumlah nama terbanyak untuk timnas Indonesia di FIFA Matchday. Empat pemain pun terpaksa meninggalkan agenda pramusim bersama klub karena harus bertugas membela negara.

Maung Bandung rencananya akan memulai pramusim tanggal 5 Juni mendatang. Namun pada tanggal tersebut juga timnas berkumpul untuk bersiap meladeni Palestina dan Argentina pada dua pertandingan uji coba.

Bagi Luis Milla, tentu pemanggilan timnas harus dipenuhi oleh pemain. Apalagi ini laga resmi yang masuk ke dalam agenda FIFA sehingga klub tidak bisa melarang pemainnya untuk berpartisipasi bersama tim nasional.

Oleh karena itu, dia akan meminta keempat pemain timnas yang berasal dari Persib untuk berkumpul dulu di agenda latihan perdana musim ini. Baru setelah itu mereka bisa mengikuti latihan bersama timnas di Surabaya.

"Pemanggilan pemain ke tim nasional itu ialah paraturan dan kami di klub tidak bisa berbuat apa-apa. Rencananya mereka di tanggal 5 akan akan berkumpul dengan pemain-pemain yang lain dan setelah itu pada tanggal 6 atau 7 mereka akan bergabung dengan tim nasional," tutur Luis Milla ketika diwawancara.

Empat pemain Persib yang dipanggil timnas adalah Ricky Kambuaya, Marc Klok, Rachmat Irianto dan Edo Febriansyah yang memang sudah jadi amunisi langganan Shin Tae-yong. Mereka akan bahu-membahu dengan 22 nama lain yang turut mendapat panggilan.

Indonesia sendiri akan memainkan laga uji coba melawan Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo. Lima hari berselang, skuat Garuda dijadwalkan menjamu Lionel Messi dan kawan-kawan dari timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Artikel Tag: Persib, Luis Milla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-persib-dipanggil-timnas-ini-komentar-luis-milla
4775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini