Empat Pemain Bonek FC Gabung Pra-PON Jatim

Penulis: lilik
Kamis 01 Okt 2015, 16:36 WIB
Empat Pemain Bonek FC Gabung Pra-PON Jatim

Evan berharap dengan mengikuti Pra-PON Jatim bisa menghilangkan kesedihan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Usai Bonek FC tersingkir dari turnamen Piala Presiden 2015, kini beberapa pemainnya mulai merapat ke tim Pra PON setelah mendapat izin dari manajemen Bonek FC. Evan Dimas Darmono bersama rekan-rekannya yaitu, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Moch. Zaenuri, dan Syafrizal Harahap, akan diturunkan pada kualifikasi PON zona Jawa. Tak lama lagi tim besutan Hanafing itu bakal tampil di ajang kualifikasi PON Jawa Barat yang akan berlangsung 4-15 Oktober mendatang.

Evan merasa senang bisa bermain untuk tim Pra PON Jatim, meski sebelum langkah Bonek FC terhenti pada Babak 8 Besar, ia merasa tak nyaman. Minimal, dengan beraktivitas bersama tim Pra PON, ia bisa menghilangkan kesedihannya. Mengingat, tim yang di belannya harus rela tersingkir karena WO.

Di lain pihak, manajer tim Pra PON, Ubaidillah menyatakan Evan dan rekannya sudah harus bergabung dengan tim Pra PON Jatim mulai 1 Oktober 2015. Sebab, mereka segera berangkat ke daerah yang ditunjuk PSSI untuk menggelar kualifikasi PON.

Seperti diketahui, babak kualifikasi PON yang semula akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, sudah dipastikan gagal. Sebab, menyusul surat edaran dari Tim Transisi KONI Jatim harus berkoordinasi dengan tim bentukan Menpora tersebut. Sampai saat ini KONI Jatim belum menentukan daerah pengganti lokasi pertandingan untuk kualifikasi PON.

“Tanpa ada perubahan itu sebetulnya kami sudah meminta Evan segera gabung. Sebab, ia butuh adaptasi dengan pemain lain. Apalagi kualifikasi PON sudah sangat dekat,” kata Ubaidillah, seperti dilansir Bola.

Evan dan kedua rekannya, Fatchu Rochman dan Sahrul hanya memiliki waktu dua hari untuk beradaptasi dengan pemain tim Pra PON lainnya. Sesuai jadwal, mereka bakal bertanding mulai 4 Oktober 2015.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-bonek-fc-gabung-pra-pon-jatim
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini