Empat Musim Bersama, Bali United Resmi Berpisah dengan Willian Pacheco

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Jan 2023, 16:15 WIB
Bali United resmi melepas bek asing Willian Pacheco

Bali United resmi melepas bek asing Willian Pacheco/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan mengejutkan diambil manajemen Bali United dan bek asing Willian Pacheco pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 ini. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang sudah berlangsung selama empat musim terakhir.

Dia pertama kali bergabung dengan Bali United pada 2019 silam. Di musim perdananya itu, pemain asal Brasil itu langsung mempersembahkan trofi juara domestik perdana Serdadu Tridatu. Musim berikutnya, dia membantu tim kebanggaan Pulau Dewata itu merebut trofi juara kedua secara beruntun.

Secara keseluruhan, dia menjalani 94 pertandingan dengan mencatatkan 11 gol dan 2 assist di semua ajang kompetisi yang dijalaninya bersama Serdadu Tridatu.

Selain memiliki kelebihan dalam postur tinggi badan yaitu 196 cm, insting mencetak gol menjadi nilai lebih seorang pemain belakang tersebut. Sayang, kebersamaan yang sudah berlangsung selama empat musim itu harus diakhiri karena sang pemain harus kembali pulang ke Brasil karena urusan keluarga.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengungkapkan apresiasi yang tinggi atas dedikasi, cinta, dan perjuangan yang senantiasa ditunjukkan pemain dengan nomor punggung 43 itu selama berseragam tim asal Pulau Dewata itu.

"Mewakili manajemen, saya sampaikan ucapan terima kasih yang melimpah untuk Willian Pacheco karena dedikasi, cinta dan perjuangannya bersama Bali United selama ini. Dua trofi Liga 1 di Indonesia adalah persembahan yang luar biasa berkat perjuangannya bersama tim. Semoga Pacheco sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," jelas Yabes Tanuri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Dengan dilepasnya Willian Pacheco pada bursa transfer kali ini, skuat Serdadu Tridatu kini memiliki slot kosong untuk pos pemain asing. Sampai sejauh ini, manajemen maupun tim pelatih belum menentukan siapa sosok pemain asing yang akan mengisi kekosongan itu.

Artikel Tag: Bali United, Liga 1, Willian Pacheco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-musim-bersama-bali-united-resmi-berpisah-dengan-willian-pacheco
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini