Empat Bintang Milan Tak Lama Lagi Pulih Dari Cedera, Siapa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Des 2021, 02:29 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan dapat segera mengosongkan ruang perawatan mereka setelah sejumlah pemain yang saat ini tengah cedera tak lama lagi bakal pulih.

Rossoneri begitu santer dihantam cedera bahkan sejak awal musim ini dengan sederet pemain mereka silih-berganti memasuki ruang perawatan, bahkan beberapa dari penggawa raksasa Serie A tersebut harus masuk meja bedah. Akan tetapi, krisis tersebut tampaknya bakal segera berlalu.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, winger Samu Castillejo kemungkinan akan menjadi yang pertama kali pulih mengingat ia diperkirakan bakal kembali merumput saat pasukan Stefano Pioli menjalani duel Serie A kontra Udinese akhir pekan ini setelah mengatasi cedera otot yang ia derita sejak akhir Oktober lalu.

Bek sayap Davide Calabria ingin kembali merumput pada pertandingan melawan Empoli pada 22 Desember yang merupakan laga terakhir yang dijalankan Il Diavolo sebelum jeda musim dingin, pun demikian dengan Ante Rebic yang cederanya menjadi pukulan besar bagi lini serang Pioli.

Sementara itu, kabar lebih baik pun diterima terkait kondisi Olivier Giroud mengingat pemain internasional Prancis tersebut diperkirakan bakal kembali ke starting XI melawan Napoli pada 19 Desember untuk big match antara dua klub pemuncak klasemen Serie A saat ini. Terakhir, bek tengah Simon Kjaer masih harus menepi hingga musim ini berakhir dan informasi lebih detail mengenai masalah otot Rafael Leao masih dalam proses tunggu.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-bintang-milan-tak-lama-lagi-pulih-dari-cedera-siapa-saja
2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini