Empat Besar Dalam Bahaya, Lloris Tegaskan Tottenham Tidak Boleh Terpeleset Lagi

Penulis: Depe Ptr
Senin 11 Mar 2019, 20:08 WIB
Empat Besar Dalam Bahaya, Lloris Tegaskan Tottenham Tidak Boleh Terpeleset Lagi

Hugo Lloris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hugo Lloris menegaskan, Tottenham tidak boleh 'terpeleset' lagi setelah posisi mereka di posisi empat besar Liga Primer lebih longgar.

Spurs adalah penantang gelar sedikit lebih dari dua minggu yang lalu, tetapi sejak itu musim liga mereka telah meledak, kekalahan 2-1 di laga melawan Southampton menjadi titik bom atom.

Tidak hanya mereka tidak lagi dalam upaya untuk memenangkan gelar, mereka sekarang dalam zona 'khawatir', melihat upaya mereka untuk lolos ke Liga Champions dalam bahaya.

"Ya, sekarang sudah empat pertandingan tanpa kemenangan," kata kapten Spurs, Lloris ketika ditanya apakah dia khawatir tentang bentuk penampilan mereka di liga.

"Terutama melawan tim, tempat Anda seharusnya mendapat poin. Sulit menerima kekalahan dalam pertandingan dan itu membuat segalanya sangat rumit bagi kami."

"Kami memiliki celah yang bagus di bulan-bulan sebelumnya, sekarang telah berkurang dan, seperti saya katakan, kami tidak memiliki kartu joker lagi. Kami harus memenangkan setiap pertandingan sampai akhir."

Lloris tidak cenderung membahas prospek kehilangan empat besar tetapi menerima sesuatu yang harus berubah, terutama penampilan laga tandang, di mana Spurs telah menelan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu," katanya. "Saya tidak ingin berbicara tentang anggapan, kita akan melihat apa yang terjadi dan kita akan melihat apa yang pantas kita dapatkan."

"Kami masih berlomba dan itu adalah hal yang paling penting, tetapi yang pasti kami perlu mengubah sesuatu, terutama penampilan di laga tandang."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Hugo Lloris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-besar-dalam-bahaya-lloris-tegaskan-tottenham-tidak-boleh-terpeleset-lagi
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini