Emile Heskey Dukung Jack Grealish Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 27 Mar 2020, 07:30 WIB
Emile Heskey Dukung Jack Grealish Gabung Manchester United

Jack Grealish (Foto: David Davies/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker, Aston Villa Emile Heskey, memberikan dukungan bagi Jack Grealish untuk hengkang ke Manchester United pada musim panas nanti. Heskey bahkan mengaku optimis Grealish akan meraih kesuksesan besar di Old Trafford.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar ketertarikan Manchester United terhadap Grealish semakin menguat. Bahkan United dikabarkan menempatkan pemain berusia 24 tahun itu di urutan pertama daftar pemain yang mereka incar di jendela transfer musim panas mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Heskey memberikan dukungan bagi mantan rekannya itu. Bahkan Heskey mengaku sangat yakin Grealish akan meraih kesuksesan yang sangat besar bersama The Red Devils.

"Ada kemungkinan Jack Grealish akan bergabung dengan Man Utd di musim panas. Saya tidak berpikir bahwa Jack akan berada di Villa pada akhir musim," ujar Heskey kepada GentingBet.

"Saya pernah bermain dengannya ketika masih berada di Villa, saat itu dia hanya pemain muda dan biasa berlatih bersama kami. Namun dia pemain yang profesional bahkan saat itu dia terlihat semakin kuat. Dia mengemban tanggung jawab yang besar saat usianya masih relatif muda."

"Dia seorang kapten muda, namun itu positif. Dia merupakan gelandang hebat dan merupakan tipe pemain yang mereka [Man United] butuhkan. Sekarang mereka memiliki [Bruno] Fernandes namun mereka bisa menambah satu orang lagi untuk bermain di sampingnya sekaligus memperkuat lini tengah. Orang itu adalah Jack, pemain yang bisa bermain di beberapa posisi."

"Meski Jack bisa bermain di beberapa posisi berbeda, namun dia akan melakukannya dengan baik di Man United."

Man United sendiri kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 70 juta pound sterling untuk mendatangkan Grealish di musim panas mendatang. Sebuah nilai yang diyakini akan meluluhkan pihak The Villans untuk melepas kapten mereka ke Old Trafford.

"Jack berada dalam daftar pemain terbaik Aston Villa. Dia merupakan seorang pemain muda yang berasal dari sama dan telah menjadi kapten tim dalam usia yang masih muda," ujarnya melanjutkan.

"Dia berhasil membawa Villa promosi ke Premier League sekaligus menjadi pemain yang sangat diandalkan. Dia tidak pergi selagi memiliki kesempatan namun memilih untuk bertahan dan memimpin rekan-rekannya," pungkasnya.

Grealish debut bersama Villa pada 2014 yang lalu. Sejak saat itu dia telah tampil sebanyak 177 kali dengan sumbangan 24 gol serta 31 assist bagi timnya. Sementara di musim 2019/20, Grealish telah menyumbang sembilan gol serta delapan assist di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini