Emil Audero dan Samardzic Selesaikan Sesi Tes Medis Pertama di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Agu 2023, 00:15 WIB
Emil Audero

Emil Audero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Emil Audero dan Lazar Samardzic akan menjalani tes medis bersama Inter hari ini, siap untuk menjadi tambahan terbaru dalam skuat Simone Inzaghi.

Inter Milan telah memutuskan untuk merekrut Emil Audero sebagai backup bagi Yann Sommer yang baru didatangkan dari Bayern Munich. Dia bergabung dengan klub dengan status pinjaman dengan opsi pembelian senilai 6-7 juta Euro.

Tidak hanya Audero, di waktu bersamaan Inter juga juga mendatangkan Lazar Samardzic dari Udinese. Dia diperkirakan akan tampil lebih sering daripada Audero di musim depan, menjadi tambahan penting bagi lini tengah Inzaghi.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah dengan kesepakatan pinjaman 4 juta Euro dengan kewajiban untuk membeli klausul 16 juta Euro, yang juga mencakup 2-3 juta Euro sebagai tambahan dan pemain muda Giovanni Fabian.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, Audero dan Samardzic akan melakukan tes medis dengan Inter hari ini sebelum menandatangani kontrak mereka, yang mengkonfirmasi transfer mereka ke ibukota Lombardia.

Audero sendiri telah menyelesaikan bagian pertama dari tesnya dan sekarang berada di markas CONI untuk melakukan tes bagian kedua. Sedangkan untuk Samardzic baru menjalani sesi tes medis pertamanya.

Kemungkinan besar keduanya akan menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter di akhir pekan ini, bahkan bisa saja dipercepat untuk beberapa jam kedepan agar keduanya bisa langsung bergabung dengan skuad nerazzurri lainnya.

Artikel Tag: emil audero, Lazar Samardzic, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emil-audero-dan-samardzic-selesaikan-sesi-tes-medis-pertama-di-inter
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini