Emil Audero Berpotensi Jadi Starter Saat Inter Hadapi Empoli

Penulis: Demos Why
Rabu 27 Mar 2024, 07:32 WIB
Emil Audero.

Emil Audero. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Emil Audero kemungkinan akan tampil sebagai starter di bawah mistar gawang Inter Milan saat menghadapi Empoli, meskipun Yann Sommer telah kembali fit.

Sejauh musim ini, Emil Audero baru tampil sebanyak tiga kali untuk Inter Milan. Penjaga gawang yang dipinjam dari Sampdoria ini menjalani debutnya bersama Nerazzurri saat bermain imbang 3-3 saat menghadapi Benfica di ajang Liga Champions.

Kemudian, Audero juga tampil di bawah mistar gawang saat menghadapi Bologna pada laga babak 16 besar Coppa Italia. Yang terbaru, Audero tampil sebagai starter saat menghadapi Lecce di laga Serie A. Itu adalah penampilan pertamanya sebagai starter di liga untuk Inter. Kiper pilihan pertama, Yann Sommer, absen pada laga tersebut karena menderita gejala flu.

Dan Audero mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kesempatan kedua kalinya tampil sebagai starter di liga bersama Inter. Mantan kiper Bayern Munich, Sommer, diragukan tampil pada laga pertama Nerazzurri setelah kembali dari jeda internasional.

Inter akan menjamu Empoli di Serie A akhir pekan mendatang dan Sommer saat ini sedang dalam masa pemulihan cedera pergelangan kaki. Pemain berusia 35 tahun ini mengalami cedera tersebut saat menjalani laga persahabatan internasional bersama Swiss menghadapi Denmark.

Cedera yang dialami Sommer tidak terlalu serius. Oleh karena itu, kiper Inter tersebut seharusnya bisa kembali fit dalam waktu sekitar satu pekan ke depan.

Dengan demikian, Tuttosport mencatat, akan ada peluang yang cukup besar bagi Sommer untuk siap tampil pada laga kontra Empoli. Di sisi lain, Sommer juga tidak akan terburu-buru untuk kembali ke lapangan.

Mengingat keunggulan Inter di puncak klasemen Serie A, tidak ada tekanan besar bagi pemain asal Swiss ini untuk bermain jika ada risiko cedera kembali atau tidak dalam kondisi terbaiknya. Oleh karena itu, masih ada peluang bagi Audero untuk tampil sebagai starter.

Artikel Tag: emil audero, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emil-audero-berpotensi-jadi-starter-saat-inter-hadapi-empoli
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini