Emery Tegaskan Emiliano Martinez Masih Kiper Utama Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Jan 2023, 04:02 WIB
Emery Tegaskan Emiliano Martinez Masih Kiper Utama Aston Villa

Emiliano Martinez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery menegaskan Emiliano Martinez masih menjadi No.1 Aston Villa meski kiper Argentina itu harus menunggu untuk kembali bermain.

Robin Olsen menjadi starter dalam kemenangan Villa di Tottenham sementara Martinez - yang baru kembali berlatih beberapa hari terakhir - berada di bangku cadangan setelah aksi heroiknya di Piala Dunia.

Bos Villa, Emery berkata: "Emi sangat penting dan dia nomor satu. Robin tahu perannya dan dia sangat positif sebagai pribadi. Pertandingan seperti hari ini, ketika kami membutuhkan penampilannya untuk mengetahui bahwa dia telah mencapainya.

"Ini adalah rencana kami. Kami mempersiapkan Emi pertama untuk beristirahat selama beberapa hari setelah Piala Dunia, dan dengan Robin kami bekerja dan berusaha memberinya kepercayaan diri, dan kepercayaan diri itu adalah ketika Anda bisa tampil di lapangan dan memainkan pertandingan seperti hari ini.

"Dia pantas mendapatkan clean sheet ini. Penampilannya luar biasa. Emi akan berlatih besok dan Selasa dan semakin dekat untuk bermain dengan kami, tetapi setelah hari ini, kami percaya pada Robin Olsen."

Emery juga memuji para pemainnya setelah kemenangan tandang kedua Villa musim ini saat Boubacar Kamara tampil sebagai man of the match.

Eks bos Arsenal menambahkan: "Mereka berlari, mereka berjuang, mereka sangat percaya diri di saat-saat bertahan kami.

"Kemudian, ketika kami dapat menambahkan ancaman serangan, kami melakukannya dan itu adalah penampilan dan hasil yang sangat bagus hari ini. Sekarang tentang, bisakah kami menunjukkan level kami melawan Tottenham, enam besar, tandang, dan menunjukkan bahwa kami dapat bersaing, berusaha untuk menjadi kompetitif dan berusaha untuk pantas menang?"

Artikel Tag: Emiliano Martinez, Aston Villa, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-tegaskan-emiliano-martinez-masih-kiper-utama-aston-villa
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini