Emery Minta Lucas Torreira untuk Bersabar

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 03 Sep 2018, 19:30 WIB
Emery Minta Lucas Torreira untuk Bersabar

Torreira tampil impresif melawan Cardiff. (foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: pelatih kepala Arsenal Unai Emery memberi tahu Lucas Torreira bahwa dia harus terus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di starting XI Arsenal, meskipun pemain 22 tahun itu tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Cardiff City.

Gelandang internasional Uruguay itu belum mendapat kesempatan untuk tampil sebagai starter bersama The Gunners musim ini. Ia kembali masuk dari bangku cadangan saat melawan Cardiff dan memberikan penampilan luar biasa selama 20 menit di atas lapangan.

Torreira memiliki akurasi 100% dari 26 operan yang dibuatnya, membuat tiga tekel dan menyumbang assist untuk gol kemenangan Alexandre Lacazette.

Namun, Emery bakal tetap mempercayakan lini tengahnya kepada Matteo Guendouzi dan Granit Xhaka, dan meminta Torreira untuk bersabar menunggu kesempatannya tiba.

"Dia semakin membaik. Dia semakin mengenal rekan-rekannya," kata Emery, setelah kemenangan 3-2 atas Cardiff. "Bagi saya, semua menit yang dia mainkan penting untuk penampilannya. Dia harus terus bekerja."

"Tetapi sangat penting bagi saya untuk berpikir tentang pemain lain, Matteo memulai dengan baik dan Xhaka sangat penting. Kami membutuhkan pemain yang bagus, Lucas contohnya."

Setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka, Arsenal kini mengumpulkan enam poin berkat kemenangan back-to-back atas West Ham United dan Cardiff. Emery mengaku senang dengan respons timnya saat Cardiff dua kali menyamakan skor.

Dia melanjutkan: "Reaksinya sangat penting, kami tenang. Yang paling penting adalah tenang dan terus bekerja. Kami mengendalikan pertandingan untuk 70% selama 90 menit."

Artikel Tag: Unai Emery, Lucas Torreira, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-minta-lucas-torreira-untuk-bersabar
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini