Emery Ingin Pertahankan Jack Wilshere di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 11 Jun 2018, 17:15 WIB
Emery Ingin Pertahankan Jack Wilshere di Arsenal

Arsenal akan pertahankan Wilshere. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Unai Emery menginginkan Jack Wilshere bertahan di Arsenal dan akan berusaha meyakinkan sang pemain untuk berkomitmen pada klub. Wilshere akan berstatus bebas transfer jika tidak memperpanjang kontraknya di Emirates.

Kontrak Wilshere bersama Arsenal akan berakhir akhir bulan ini dan ia sangat dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates Stadium, sementara itu Juventus dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain berusia 26 tahun itu telah berada di Arsenal selama lebih dari satu dekade, tetapi serangkaian masalah cedera telah merusak kariernya. Dia bahkan sempat menjalani masa peminjaman ke Bournemouth pada musim 2016/17.

Wilshere menikmati perjalanan produktif selama musim terakhir di bawah kepemimpinan Arsene Wenger, ia bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama The Gunners.

Arsenal telah menawarkan Wilshere kontrak baru, tetapi dia belum mencapai kesepakatan dengan The Gunners dan bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Tapi The Sun mengatakan bahwa Emery bertekad untuk memastikan Wilshere tetap di klub dan akan mencoba untuk meyakinkan dia untuk menghindari minat dari klub lain. Keduanya dijadwalkan akan melakukan pembicaraan dalam waktu dekat.

Dalam pertemuan itu, Emery akan meletakkan visinya untuk pemain dan Arsenal. Ia berharap ini akan memiliki pengaruh positif pada keinginan Wilshere untuk tetap berada di London utara.

Wilshere sendiri gagal terbang ke Rusia bersama Inggris setelah gagal meyakinkan Gareth Southgate, dia mengatakan: "Tak perlu dikatakan lagi bahwa saya secara alami sangat kecewa karena telah ditinggalkan dari skuat Inggris untuk Piala Dunia.

"Saya merasa bugar, tajam dan kuat sepanjang musim dan yakin saya harus berada di skuat. Jika diberi kesempatan saya bisa membuat dampak nyata. Namun, saya harus menghormati keputusan manajer dan berharap seluruh tim mendapatkan terbaik di turnamen."

Artikel Tag: Unai Emery, Jack Wilshere, Arsenal, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emery-ingin-pertahankan-jack-wilshere-di-arsenal
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini