Emerson Palmieri Sama Sekali Tak Peduli dengan Rumor Transfer

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Jun 2021, 18:54 WIB
Emerson Palmieri

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Emerson Palmieri menegaskan bahwa dirinya tak peduli dengan pembicaraan transfer saat ini lantaran dia hanya ingin fokus pada Piala Eropa musim panas ini dengan Italia.

Bek berusia 26 itu akan memasuki tahun terakhirnya di Chelsea dan setelah hanya tampil dua kali di Premier League musim ini, dia diperkirakan akan dijual pada bursa musim panas.

Kendati demikian pemain internasional Italia tersebut sangat diperhitungkan oleh negaranya, di mana ia masuk ke tim nasional Italia untuk ajang Piala Eropa 2020 meskipun jarang bermain musim ini.

Dan bek kiri tersebut dirumorkan akan kembali ke Serie A, setelah bergabung dengan Chelsea dari AS Roma pada Januari 2018. Juara Italia, Inter Milan, jadi tim yang erat dikaitkan dengan langkah transfer untuknya.

Dia jelas tak kurang pilihan jika harus pergi dan Palmieri sendiri mengaku santai terhadap situasinya saat ini. Ia menegaskan bahwa dirinya tak peduli tentang spekulasi transfer kendati masa depannya yang tak pasti.

“Selama berbulan-bulan kita telah berbicara tentang bursa, tentang kembalinya saya ke Italia. Sekarang saya bahkan tidak ingin memikirkannya,” kata Emerson kepada media di Italia, dikutip dari Metro.

“Sungguh, saya tidak peduli. Saya hidup di masa sekarang, bermain di Piala Eropa dan melakukan segalanya untuk memenangkannya.”

“Saya menjalani mimpi saya untuk bersaing di Piala Eropa,” tambahnya. “Itu selalu menjadi tujuan saya untuk sampai di sini. Sekarang saya berada di level ini, tapi saya masih belum puas.”

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini