Emerson Palmieri Buka Peluang untuk Kembali ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Jumat 22 Mei 2020, 07:00 WIB
Emerson Palmieri Buka Peluang untuk Kembali ke Serie A

Emerson Palmieri buka peluang kembali ke Serie A (Image: Getty)

Berita Transfer: Emerson Palmieri mengatakan bahwa dirinya bisa kembali ke Serie A, namun sang full-back Chelsea menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya tidak terburu-buru untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sang bek kiri tim nasional Italia itu tengah dikaitkan dengan juara bertahan Serie A, Juventus, dan juga Inter Milan beserta Napoli semenjak meninggalkan AS Roma menuju ke Premier League pada musim dingin 2018 silam.

Pada bulan Maret lalu, Emerson membantah kabar yang mengklaim bahwa dirinya tidak bahagia di Chelsea, namun defender kelahiran Brasil ini tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Serie A.

"Saya sangat bahagia di Serie A, termasuk budayanya, yang juga menjadi alasan saya memilih untuk bermain bagi [tim nasional] Italia," kata Emerson Palmieri dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia.

"Kembali ke Serie A bisa saja terjadi, namun saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea dan saya tidak terburu-buru untuk pindah ke mana pun untuk saat ini."

Emerson direkrut oleh Antonio Conte, namun menjelma sebagai andalan ketika Maurizio Sarri mulai menjabat pada musim kompetisi 2018/2019. Kedua pelatih yang sama, kini menginginkannya di Juventus dan Inter Milan saat ini.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa di Chelsea, sebab saya bersama Conte pada awalnya, jadi tentu menjadi lebih mudah untuk berhadapan dengan pelatih asal Italia," kata Emerson.

"Sedangkan untuk Sarri, saya tidak memiliki kata-kata lagi mengenai tahun luar biasa yang kami lalui, sebab kami mampu menyudahi musim di peringkat ketiga Premier League, mencapai final Piala Carabao, dan memenangkan Liga Europa. Kami tidak bisa mengeluhkannya!"

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Juventus, Inter Milan

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini