Eks Striker West Ham Yakin Harry Kane Bakal Merapat ke Man United

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mar 2023, 19:07 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker West Ham, Frank McAvennie, ikut memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. McAvennie yakin Kane akan merapat ke Old Trafford. Apa alasannya?

Harry Kane dalam beberapa pekan terakhir diwartakan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang meski kontraknya masih tersisa hingga Juni 2024 mendatang. Meski demikian, Spurs dikabarkan akan berusaha menghalangi kepergian sang striker terlebih jika harus melepasnya ke sesama rival di Premier League. Di sisi lain Manchester United saat ini menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Kane pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, jika MU ingin mendatangkan Kane, maka mereka harus siap memberikan gaji tinggi senilai 200.000 poundsterling per pekan. Nilai tersebut tepat di batas akhir pembatasan gaji tertinggi yang bisa dibayarkan oleh MU yang diperkenalkan sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Jika jadi bergabung dengan MU, Frank McAvennie lantas diminta pendapatnya terkait kemungkinan bagi Kane untuk menerima potongan gaji. McAvennie mengaku tak yakin sang pemain akan bersedia melakukannya. Namun McAvennie yakin Kane akan cocok dengan MU.

"Dia tidak akan meninggalkan Tottenham untuk pemotongan gaji. Mengapa Man United tidak membayarnya? Mereka membayar Ronaldo," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Jika Man United menginginkannya, mereka harus membayarnya. Saya pikir dia akan sangat cocok di United."

"Dia bahagia bersama klubnya saat ini tapi saya pikir dia akan cocok di United dan saya tidak bisa melihat dia pergi ke tempat lain."

"Dia tidak akan pergi ke Man City, Liverpool, tidak. Dia akan layak di Liverpool tetapi mereka tidak akan menghabiskan uang sebanyak itu untuk dia dan Bellingham," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-west-ham-yakin-harry-kane-bakal-merapat-ke-man-united
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini