Eks Striker Tottenham Serang Levy Yang Tak Kunjung Rekrut Manajer Baru

Penulis: Vina Enza
Senin 07 Jun 2021, 19:55 WIB
Eks striker Tottenham serang Levy

Daniel Levy (foto:getty)

Berita Transfer: Eks striker Tottenham, Mido melancarkan serangan verbal yang ditujukan pada pimpinan klub, Daniel Levy yang hingga saat ini belum berhasil merekrut manajer baru untuk klub London utara.

Eks Striker The Lilywhites menumpahkan kekesalannya pada pimpinan klub Daniel Levy setelah Spurs masih terus mencari manajer baru hingga saat ini. Sebelumnya klub London utara nyaris merekrut eks bos Chelsea dan Inter Milan, Antonio Conte akan tetapi negosiasi antara kedua belah pihak berujung kegagalan pekan lalu.

Selain itu The Lilywhites juga berusaha merekrut kembali Mauricio Pochettino setelah memecatnya 18 bulan lalu akan tetapi manajer asal Argentina tersebut kemungkinan besar akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain.

Dan kini Mido, yang pernah bermain untuk The Liliywhites antara 2005 hingga 2007 menghujamkan kritik tajam yang ditujukan pada Levy yang masih berusaha mencari pengganti untuk Jose Mourinho sejak memecatnya April lalu.

“Para penggemar Tottenham seharusnya lebih tahu, Daniel Levy tidak akan pernah merekrut manajer yang ingin kendali penuh dalam menentukan keputusan dalam sepak bola, ia tidak akan pernanh membawa seorang manajer yang terlalu menuntut!! Bunyi cuitan Mido.

“Itulah mengapa ia memecat Poch saat ia mulai meminta lebih banyak pemain baru saat ia mulai membandingkan timnya dengan City.”

Selain Antonio Conte dan Mauricio Pochettino, The Lilywhites pernah mengincar Julen Nagelsmann, Brendan Rodgers, Erik ten Hag, Roberto Martienz dan sejumlah nama lainnya akan tetapi hingga kini masih belum membuahkan hasil.

Artikel Tag: Tottenham, Daniel Levy, Mido

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini