banner babe

Eks Striker Inter Milan Yakin Nerazzurri Bisa Ganggu Dominasi Juve di Serie A

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Jul 2019, 19:19 WIB
Eks Striker Inter Milan Yakin Nerazzurri Bisa Ganggu Dominasi Juve di Serie A

Giampaolo Pazzini / via Fox Sports

Berita Liga Italia: Mantan penyerang Inter Milan, Giampaolo Pazzini, yakin bahwa bekas klubnya tersebut bisa mengganggu dominasi Juventus di Serie A musim ini.

Pasukan biru hitam sudah mulai menyongsong musim kompetisi 2019/20 dengan menggelar pemusatan latihan pra-musim di Lugano, Swiss.

Manajemen Nerazzurri sangat berambisi untuk bisa mengganggu dominasi Juventus di Serie A musim ini dan hal tersebut mereka tunjukkan dengan merekrut bekas allenatore Juve, Antonio Conte, yang tercatat sukses menjadi kampiun Serie A sebanyak tiga kali bersama klub asal Turin tersebut.

Pazzini, yang tampil membela Inter sebanyak 60 kali dengan raihan 19 gol ini, angkat bicara mengenai peluang bekas timnya tersebut meraih scudetto tahun ini.

"Bagi saya Inter bisa tampil baik musim ini," ujar Pazzini kepada Sky Sports Italia hari Kamis [11/7] kemarin.

"Saya pikir mereka dapat memberikan masalah bagi Juventus hingga musim berakhir. Kendati demikian, Bianconeri masih unggul secara mental dibandingkan dengan Inter," tutup pemain berusia 34 tahun itu.

Inter akan melakoni laga pra-musim perdana mereka dengan melawan Lugano pada akhir pekan nanti, sebelum terbang ke Asia untuk mengikuti gelaran International Champions Cup.

Pada ajang tur pra-musim tersebut, Inter akan melawan klub-klub besar di Eropa seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga Juventus.

Skuat asuhan Antonio Conte tersebut juga akan bertemu dengan Tottenham Hotspur dan Valencia sebelum memulai petualangan mereka di Serie A pada tanggal 24 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Giampaolo Pazzini, Juventus, Serie A

1439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini