Eks Presiden Bayern Munich Sarankan Perpanjang Kontrak Trio Pemain Senior

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Jan 2022, 11:00 WIB
Bayern Munich

Uli Hoeness (Sumber: Gisela Schober/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Mantan presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menyarankan jajaran direksi klub saat ini untuk memperpanjang kontrak tiga pemain senior andalan mereka, Manuel Neuer, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski.

Untuk saat ini situasi kontrak Robert Lewandowski yang lebih mengkhawatirkan, karena masa baktinya di Allianz Arena hanya tinggal 18 bulan lagi atau akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Namun, sampai saat ini Lewy belum menandatangani perpanjangan kontrak, dan ia tengah menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa.

Untuk Manuel Neuer dan Thomas Muller, kontrak keduanya juga akan berakhir pada musim panas 2023. Namun, keduanya tidak diterpa banyak rumor, dan sampai saat ini belum ada info soal klub yang tertarik untuk mendatangkan mereka.

“Saat ini saya tidak bisa membayangkan tahun 2024 dan 2025 tanpa trio ini. Saya tidak lagi di pucuk pimpinan FC Bayern Munich. Tapi saya pikir orang-orang yang bertanggung jawab sadar dan akan mencoba untuk memperluas kerja sama dengan para pemain ini,” kata Hoeness kepada DPA, seperti yang dinukil oleh akun Twitter @iMiaSanMia.

“Mereka adalah tiga kepribadian yang berbeda, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka memberikan segalanya untuk FC Bayern,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Uli Hoeness juga optimis bahwa Die Bavarian akan segera memperpanjang kontrak para pemain intinya, yang secara usia lebih muda dibanding Neuer, Muller, dan Lewy.

“Saya optimis bahwa, setelah Joshua dan Leon Goretzka, Kingsley Coman dan Serge Gnabry juga akan memperbarui kontrak dengan kami,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, uli hoeness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-presiden-bayern-munich-sarankan-perpanjang-kontrak-trio-pemain-senior
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini