Eks Pelatih Semen Padang FC Didapuk Sebagai Arsitek Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 04 Mei 2021, 08:00 WIB
Eduardo Almeida resmi ditunjuk sebagai Pelatih Arema FC

Eduardo Almeida resmi ditunjuk sebagai Pelatih Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC mengumumkan penunjukan eks pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida sebagai aristek tim untuk gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pria asal Portugal itu dijadwalkan segera terbang ke Indonesia dan sudah memimpin latihan perdana Singo Edan usai Idul Fitri pada 21 Mei 2021 nanti.

General Manager Arema FC, Ruddu Widodo menyebut, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan segala keperluan administrasi untuk memberangkatkan pelatih kelahiran Lisboa Portugal, 22 Maret 1978 itu ke Indonesia. Saat ini dia masih berada di negaranya untuk mengurus visa keberangkatannya ke Indonesia.

Ketika nanti tiba di Indonesia, sesuai protokol kesehatan, Eduardo Almeida harus menjalani isolasi mandiri lebih terlebih dahulu.

"Setelah visanya kelar, segera berangkat menuju Malang. Sesuai prokes, yang bersangkutan harus menjalani isolasi mandiri sebelum resmi melatih," kata Ruddy Widodo seperti dilansir laman resmi klub.

Kehadiran pelatih yang sudah memiliki pengalaman memimpin klub klub di Asia ini harapannya mampu membawa prestasi terbaik bagi Singo Edan pada gelaran Liga 1 yang rencananya akan mulai digulirkan pada 3 Juli 2021 nanti.

Pengalaman pelatih yang memegang lisensi UEFA Pro itu bersama Semen Padang FC diharapkan dapat membantunya lebih cepat beradaptasi dengan sepak bola tanah air. Dia juga diyakini sudah memiliki cukup data dan informasi untuk mengarungi kompetisi sepak bola tanah air nantinya.

"Kami sangat berharap dukungan banyak pihak, pemain, official dan fans untuk memberikan support yang positif agar pelatih ini dapat membentuk karakter dan kerjasama tim serta memotivasi kerja keras tim agar Arema FC berprestasi," harap Ruddy.

Artikel Tag: arema fc, Semen Padang FC, ruddy widodo

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini