Eks Pelatih Sebut Mykhaylo Mudryk Harusnya Pindah ke Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Feb 2023, 12:15 WIB
Mykhaylo Mudryk bergabung dengan Chelsea alih-alih Arsenal

Mykhaylo Mudryk bergabung dengan Chelsea alih-alih Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pelatih Shakhtar Donetsk, Andres Carrasco, memperingatkan Mykhaylo Mudryk bahwa dia bisa membuat kesalahan karena bergabung dengan Chelsea daripada Arsenal.

Pemain berusia 22 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium menjelang jendela transfer Januari. Dia juga beberapa kali menggoda Arsenal dan memuji Mikel Arteta, tetapi klub tidak dapat memenuhi tuntutan Shakhtar Donetsk dan Chelsea masuk untuk membajak kesepakatan itu.

The Blues menerkam dengan tawaran sebesar 62 juta pound sterling ditambah 26 juta pound sterling, yang kemudian terungkap menjadi kesepakatan terstruktur yang lebih baik. 

Andres Carrasco melatih Mykhaylo Mudryk di Shakhtar U-19, dan pelatih asal Spanyol itu mengklaim hanya waktu yang akan menentukan apakah keputusan pemain Ukraina itu untuk bergabung dengan Chelsea tepat atau tidak.

Berbicara kepada UA Tribuna, Carrasco mengatakan: "Ini adalah klub yang telah berubah baru-baru ini. Namun bagus bagi Mudryk berada di klub yang selalu mengharapkan hasil maksimal. Kini dia perlu melalui masa adaptasi. Dan hanya waktu yang akan menentukan apakah itu keputusan yang tepat untuknya atau tidak.

"Hari ini, Arsenal, dengan gaya permainannya, bisa lebih cocok untuk Mudryk, yang sukses menggiring bola dan bermain satu lawan satu. Akan lebih baik baginya, menurut saya."

Mikel Arteta tentu kecewa karena melewatkan perekrutan Mudryk, tetapi setelah kedatangan Leandro Trossard, masih harus dilihat apakah The Gunners membuat keputusan yang tepat. Mantan bintang Brighton itu tampil mengesankan di dua pertandingan awalnya melawan Manchester United dan Manchester City.

Artikel Tag: Andres Carrasco, Mykhaylo Mudryk, Chelsea, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-pelatih-sebut-mykhaylo-mudryk-harusnya-pindah-ke-arsenal
906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini