Eks Liverpool ini Sarankan Rashford Bertahan di Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 14 Sep 2018, 16:29 WIB
Eks Liverpool ini Sarankan Rashford Bertahan di Manchester United

Marcus Rashford / Source: Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Liverpool, Charlie Adam, menyarankan agar Marcus Rashford tetap bertahan di klub sebesar Manchester United. Adam menilai Rashford bisa mendapatkan banyak pengalaman sekaligus berkembang di salah satu klub terbesar di dunia itu.

Pada saat Rashford tampil bersama timnas Inggris di dua laga pada jeda internasional [kontra Spanyol dan Swiss], dirinya sukses mencuri perhatian dengan mencetak dua gol dari dua laga. Rashford nyatanya mampu menjawab kepercayaan Gareth Southgate turun sebagai penyerang tengah The Three Lions, di mana posisi tersebut posisi ideal bagi dirinya.

Lain halnya saat bermain di level klub. Rashford kerap 'dipaksa' bermain sebagai winger oleh Jose Mourinho sehingga penampilan terbaiknya tak kunjung keluar. Untuk itu beberapa kalangan seperti Jamie Carragher dan Alan Shearer menyarankan agar Rashford untuk pergi meninggalkan MU agar mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik.

Selain itu, jika Rashford bermain di klub lain maka dirinya berpeluang akan diturunkan sebagai penyerang tengah. Namun jika memutuskan untuk bertahan di Old Trafford, selama ada Mourinho dan Romelu Lukaku dirinya diyakini tak akan pernah bermain sebagai seorang striker.

Lain halnya dengan Adam, dirinya justru menyarankan agar Rashford bertahan di MU. Adam menilai Rashford sebagai pemain muda berbakat bisa mendapatkan pengalaman sekaligus peluang untuk menjadi yang terbaik di salah satu klub terbesar di dunia.

“Jika saya jadi Rashford, maka saya akan menendang pintu ke bawah saat saya ingin bermain dan berkata ‘saya ingin bermain untuk Manchester United," ujar Adam kepada Daily Star.

“Bagi saya, itu adalah klub terbesar di dunia, dan saya pikir dia punya potensi untuk menjadi salah satu yang terbaik. Dia memiliki semuanya, dia punya kecepatan, kekuatan, dia masih bisa banyak belajar karena dia masih muda.”

“Semua orang menjadi frustrasi karena dia tidak bermain banyak, tetapi dia bermain untuk Inggris. Jika anda berada di Manchester United dan tidak banyak bermain, maka anda harus memikirkannya, tetapi ia memainkan bagian-bagian musim ini. Mereka memainkan banyak permainan sehingga dia akan mendapatkan kesempatannya.”

"Jadi saya pikir dia harus tinggal di sana dan berjuang untuk tempatnya," tutup Adam.

Artikel Tag: Charlie Adam, Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-ini-sarankan-rashford-bertahan-di-manchester-united
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini