Eks Liverpool Beri Pesan Kepada Moise Kean yang Baru Saja Hijrah ke Everton

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Agu 2019, 15:46 WIB
Eks Liverpool Beri Pesan Kepada Moise Kean yang Baru Saja Hijrah ke Everton

Moise Kean / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Liverpool, Ryan Babel, memberi selamat kepada Moise Kean setelah penyerang asal Italia tersebut menuntaskan kepindahannya ke Everton pada akhir pekan kemarin.

Seperti diberitakan oleh BBC Sport, penyerang berusia 19 tahun itu resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Everton yang mengikatnya dengan kontrak panjang berdurasi lima musim.

Kehadiran Kean dianggap sebagai oase bagi The Toffees karena klub Merseyside Biru tersebut kesulitan untuk mendapatkan sosok pemain nomor 9 handal dalam beberapa musim terakhir.

Dengan potensi dan kehebatan yang ia tunjukkan di klub sebesar Juventus, para Evertonian pun berharap Kean bisa menyarangkan banyak gol bagi klub kesayangan mereka.

Kepindahan Kean ke Goodison Park ternyata tak cuma disambut antusias oleh para suporter The Toffees.

Ryan Babel, yang sempat jadi musuh fan Everton karena membela Liverpool selama empat musim, ikut bahagia dengan kepindahan Kean dengan mengirim ucapan selamat di media sosial miliknya.

Dikutip dari postingan Instagram milik Kean, pemain yang kini memperkuat Galatasaray tersebut memberi ucapan selamat di kolom komentar dengan mengatakan "Selamat bro... semoga beruntung."

Patut ditunggu apakah Kean mampu memenuhi ekspektasi tinggi publik Goodison Park. Dirinya pun bisa segera membuktikan kualitas yang dimilikinya saat Everton membuka Premier League 2019/20 dengan bertandang ke Crystal Palace pada hari Sabtu [10/8] esok.

Artikel Tag: Ryan Babel, Everton, Liverpool, Moise Kean, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-liverpool-beri-pesan-kepada-moise-kean-yang-baru-saja-hijrah-ke-everton
1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini