Eks Kiper Inter: Peran Romelu Lukaku Tak Tergantikan

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 19:42 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Inter Milan, Tommaso Berni, ikut buka suara untuk memberikan tanggapan terkait rumor hengkangnya Romelu Lukaku ke Chelsea. Berni mengklaim Lukaku merupakan sosok pemain yang tak tergantikan di skuat La Beneamata.

Dalam beberapa hari terakhir kabar hengkangnya Romelu Lukaku ke Inter Milan semakin memanas seiring kabar yang menyebut Chelsea yang bersedia menebusnya dengan harga 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah. Bahkan transfer Lukaku ke klub asal kota London itu diyakini hanya menunggu waktu lantaran telah mendapatkan restu dari pemilik Nerazzurri.

Kabar tersebut tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Tommaso Berni menjadi salah satu pihak yang menentang rencana Inter untuk melepas Lukaku ke jawara Liga Champions tersebut. Berni menilai Lukaku sebagai sosok yang tak tergantikan dan Inter tak mungkin mendapatkan pemain yang memiliki kualitas serupa dengannya.

"Hampir tidak mungkin untuk menemukan pemain seperti Lukaku di dunia sepakbola pada saat ini jika melihat kekuatan, kecepatan dan tekad yang dia miliki. Dia benar-benar sosok pemain yang unik," ujar Berni kepada L'Interista.

Saya percaya bahwa klub sudah memiliki Rencana B dalam pikiran mereka, namun skema permainan yang akan mereka terapkan [di musim ini] harus disesuaikan kembali karena tim tak memiliki Lukaku 2."

"Dia tentu saja pemain fundamental dan dia telah menunjukkan hal itu di setiap pertandingan."

"Klub tahu betul bahwa mereka memiliki sosok bermental juara di skuat mereka dan saya pikir ketika tawaran mewah datang maka Inter akan menjualnya."

"Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi seorang juara. Dia telah menunjukkan bahwa dirinya sangatlah spesial. Saya bisa meyakinkan Anda bahwa dia memang benar-benar hebat dan selalu menjadi yang pertama untuk membantu pemain lainnya."

Harga Jual Kurang Pantas

Tomaso Berni juga memberikan komentar terkait nilai transfer yang dikeluarkan oleh Chelsea untuk Romelu Lukaku yang berada di kisaran angka 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun. Berni menilai harga tersebut masih terlalu murah.

"Mengingat pasar saat ini, saya pikir nilai Lukaku lebih dari 130 juta euro jika menilik dirinya yang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi Inter Milan dan Belgia," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Tommaso Berni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-kiper-inter-romelu-lukaku-tak-tergantikan-di-inter
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini