Eks Kapten Yakin Tottenham Hotspur Bisa Bicara Banyak Musim Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Agu 2022, 17:10 WIB
Ledley King yakin bahwa Tottenham Hotspur bisa bicara banyak pada semua kompetisi yang mereka ikuti di musim 2022/23 / via Getty Images

Ledley King yakin bahwa Tottenham Hotspur bisa bicara banyak pada semua kompetisi yang mereka ikuti di musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks kapten Tottenham Hotspur yaitu Ledley King, mengaku optimis jika The Lilywhites bisa bicara banyak pada kompetisi yang mereka ikuti di musim 2022/23.

Tottenham Hotspur memulai musim baru Premier League dengan gemilang setelah menggasak Southampton 4-1 akhir pekan lalu (6/8).

Kemenangan itu pun membawa pasukan Antonio Conte bercokol di urutan pertama klasemen EPL dan membangkitkan asa para suporter di musim yang baru.

Kebetulan Tottenham juga begitu aktif di bursa transfer pemain, dengan sudah mendatangkan enam wajah baru yakni Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet dan Djed Spence.

Ledley King selaku mantan kapten Tottenham Hotspur pun yakin dengan skuat yang dimiliki oleh Spurs sekarang, tim asuhan Antonio Conte bisa bicara banyak pada rangkaian kompetisi yang diikuti musim ini.

"Saat saya melihat skuat saat ini, yang menjadi fokus utama saya adalah betapa besarnya skuat mereka sekarang," ucap King melansir dari football.london.

"Skuat yang ada saat ini begitu tangguh dari segi fisik dan itu mengesankan saya. Sebagai seorang mantan defender, melihat tim diisikan pemain-pemain bertubuh kuat rasanya sungguh menyenangkan."

King kemudian mengatakan bahwa pencapaian klub yang musim lalu mampu menyegel posisi empat besar Liga Inggris juga punya faktor untuk menaikkan moralitas tim.

Hal itulah yang kemudian diyakini oleh King bakal menjadi fondasi bagi Spurs untuk meraih prestasi yang jauh lebih bagus di musim 2022/23.

"Tentu saja pencapaian di musim lalu sungguh luar biasa," lanjut pria asal Inggris ini.

"Semua orang di klub begitu bangga (dengan pencapaian musim lalu) dan semakin antusias menyambut musim ini."

"Kami pun begitu aktif di bursa transfer dan telah mendatangkan pemain-pemain bagus untuk memperdalam skuat."

"Memang tim lain pun pasti akan melakukan hal yang sama untuk memperkuat skuatnya. Namun saya begitu yakin kalau kita bisa meraih prestasi yang bagus berkat pemain-pemain yang kami datangkan," tutup King.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Ledley King, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-kapten-yakin-tottenham-hotspur-bisa-bicara-banyak-musim-ini
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini