Eks Gelandang Tottenham Saja Nikmati Penampilan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Jan 2023, 20:30 WIB
Mantan gelandang Tottenham Jamie O'Hara terkesan dengan penampilan Arsenal

Arsenal mengalahkan Brighton 4-2 di Amex Stadium. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara, mengakui bahwa Arsenal terlihat istimewa musim ini dan dia bahkan menikmati aksi tim asuhan Mikel Arteta di lapangan.

Arsenal memasuki pergantian tahun dengan keunggulan tujuh poin atas Manchester City menyusul kemenangan 4-2 melawan Brighton & Hove Albion di Amex Stadium pada Ahad (1/1) dini hari WIB. Hasil itu juga membuat tim London utara unggul 13 poin dari Tottenham yang berada di posisi kelima.

Salah satu orang yang tidak suka melihat The Gunners terbang tinggi adalah mantan bintang Tottenham, Jamie O'Hara, yang di awal musim dengan percaya diri menyatakan bahwa klub kesayangannya akan finis di atas Arsenal musim ini.

Namun, dia sekarang akan menerima fakta bahwa The Gunners akan finis di atas Tottenham untuk pertama kalinya setelah enam musim. Bahkan, Arsenal adalah kandidat juara sekarang.

“Mereka terbang tinggi di puncak klasemen, bisakah mereka benar-benar memenangkannya?” kata O'Hara kepada talkSPORT. “Sekarang mereka unggul tujuh poin, faktanya mereka bisa kalah dari Man City dan masih memenangkan liga – itu hal yang menakutkan!

“Hal yang selalu kita lihat dengan Arsenal adalah ketika Anda memiliki pertandingan seperti ini, Anda tandang ke Brighton, dan mereka mungkin kesulitan, mereka bisa diintimidasi, mereka tidak akan mengatasinya.

“Tapi fair play untuk Arsenal, mereka memainkan sepak bola top. Anda lihat mereka sekarang, dan [Martin] Odegaard, dia berubah menjadi pemain yang luar biasa, pemain top. Mereka terlihat seperti tim yang lengkap.

“Gelar itu ada untuk mereka sekarang. Mereka sangat energik, mereka memiliki kepercayaan diri, mereka memiliki keyakinan itu. Sesuatu sedang terjadi di sana, pasti. Mereka terlihat agak istimewa.

“Ini akan menjadi sulit untuk ditonton sebagai penggemar Spurs, pastinya. Setiap kali saya menonton Arsenal, saya seperti, 'Seseorang taklukkan lah tim tim ini!' Menyakitkan untuk mengatakannya, tetapi saya sebenarnya merasa sangat sulit untuk tidak menikmati menonton tim Arsenal ini bermain. Mereka sebagus itu.”

Artikel Tag: Jamie O'Hara, Arsenal, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-gelandang-tottenham-saja-nikmati-penampilan-arsenal
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini