Eks Gelandang Semen Padang FC Merapat Ke PSIS

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Feb 2020, 18:00 WIB
Eks Gelandang Semen Padang FC Merapat Ke PSIS

Flavio Beck Junior/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Mantan gelandang Semen Padang FC, Flavio Beck Junior diproyeksikan sebagai salah satu pemain asing yang akan menghiasi tim PSIS Semarang pada gelaran Liga 1 Indonesia 2020 ini. Pemain 32 tahun itu diketahui telah ikut berlatih bersama skuat Laskar Mahesa Jenar di Stadion Citarum, Sabtu (1/2) sore.

Musim lalu, Flavio Beck Junior tercatta memperkuat dua tim, yaitu Bhayangkara FC pada putaran pertama dan Semen Padang FC di putaran. Bersama kedua tim itu, ia mencatatkan 33 penampilan dengan sumbangsih sembilan gol dan enam assist.

Pada latihan perdananya itu, Flavio Beck terlihat masih berlatih secara terpisah. Hal itu mengingat kondsi fisiknyayang belum benar-benar fit setelah perjalanan panjang. Meski demikian, ia mengaku tidak ada masalah dengan kondisi tubuhnya.

"Saya sangat senang datang ke Semarang, saya akan memberikan yang terbaik. Kondisi saya bagus. Pada musim kemarin saya bermain di semua pertandingan di Indonesia dan sekarang saya sedang mempersiapkan untuk awal yang baik di musim 2020," kata Flavio seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Flavio memang digadang-gadang menjadi pemain asing baru yang dimiliki oleh PSIS Semarang. Rumor transfernya santer diberitakan. Ramainya isu tersebut tak membuat pemain kelahiran Augusto Pestana itu memasang target khusus. Ia justru ingin mengikuti arus perjalanan PSIS di musim 2020.

"Saya tidak memiliki target pribadi. Bagi saya, yang terpenting main dengan baik, dapat tiga poin, dan bisa naik di papan klasemen," ucapnya.

Kedatangan gelandang asing tersebut rupanya menyedot animo suporter PSIS Semarang. Stadion Citarum dipenuhi oleh pemain ke-12 tim Laskar Mahesa Jenar.

"Suporter sangat luar biasa. Banyak suporter di sini yang mencintai PSIS dan itu akan menjadi motivasi bagi kami," tuturnya.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, Semen Padang, Flavio Beck Junior

4625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini