Eks Defender Sarankan Manchester United Rekrut Kieran Trippier

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 08:36 WIB
Manchester United disarankan rekrut Trippier

Kieran Trippier (foto:jep)

Berita Transfer: Eks defender, Paul Parker menyarankan Manchester United untuk merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid yang saat ini sedang menjalani skorsing. Menurutnya sang pemain akan menjadi tambahan berharga untuk skuat Solskjaer yang sedang menantang gelar Premier League musim ini.

Paul Parker menyarankan Manchester United untuk mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Pemain internasional Inggris tersebut sedang menjalani skorsing 10 pekan setelah terbukti bersalah melanggar peraturan FA mengenai perjudian.

Trippier menjadi salah satu pemain kunci Atletico dalam perburuan gelar La Liga musim ini, oleh karena itu raksasa Spanyol tersebut enggan kehilangan servis sang bek kanan, namun Parker yakin eks klubnya akan mendapatkan keuntungan dengan kedatangan Trippier.

 “Jika mereka ingin menjaga peluang untuk menantang gelar musim ini maka skuat yang dimiliki tidak cukup baik,”ujarnya via Eurosport.

“Saya penggemar Kieran Trippier di Atletico Madrid karena ia menjadi defender yang lebih baik di sana, jika anda tidak bisa bertahan dengan baik maka Diego Simeone tidak akan memilih anda di lini pertahanan.

“Ia menjadi lebih disiplin saat bermain untuk Simeone dan merupakan tipe pemain yang dibutuhkan oleh United untuk mengatasi kelemahan mereka saat ini.

“Ia adalah seorang pemain yang sejatinya menghuni sisi kanan dan bisa menawarkan sedikit bantuan di lini serang, yang tidak ditawarkan oleh Aaron Wan-Bissaka, menurut say ajika dia ingin meninggalkan Spanyol, mengapa ia tidak ingin pindah dari Madrid ke Manchester kecuali jika keluaganya tidak menikmatinya.”

Parker menambahkan meski sang bek kanan telah berusia 30 tahun namun ia masih bisa pindah ke klub papan atas karena membutuhkan pengalaman bermainnya.

Artikel Tag: United, Kieran Trippier, Paul Parker

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini