Eks Defender Klaim Simone Inzaghi Telah Lakukan Hal Luar Biasa Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 12 Nov 2020, 16:21 WIB
Inzaghi

Simone Inzaghi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi telah melakukan hal luar biasa bagi Lazio seperti yang diklaim oleh eks defender Biancocelesti, Giuseppe Pancaro.

Eks defender Lazio, Giuseppe Pancaro membahas awal musim yang dilalui oleh Elang Ibukota, pelatih Simone Inzaghi dan beberapa rekan satu tim favorit di sepanjang kariernya.

“Nampaknya secara tidak sadar mereka telah menyisakan beberapa energi untuk debut mereka di Liga Champions. Sejak kemenangan melawan Borussia Dortmund mereka telah menyebar, mereka telah memulai kembali dan kita telah melihat Lazio selama beberapa tahun terakhir menaklukkan segala kesulitan yang dialami, “ujar Pancaro via TMW Radio.

“Menurut saya tahun ini mereka telah bekerja keras di bursa transfer dengan menambah lebih banyak kekuatan dalam skuat mereka.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir ada beberapa pemain yang cedera dan harus absen karena Covid, tidak terkecuali saat melawan Juventus. Namun pemain yang diturunkan tergantung dari tugas yang diberikan.”

Pria Italia 49 tahun tersebut yang juga pernah membela Cagliari dan AC Milan saat masih berkarier sebagai pemain tersebut kemudian memberikan pendapatnya terhadap pelatih Biancocelesti, Simone Inzaghi.

“Ia telah melakukan beberapa hal yang luar biasa, dia melewati semua tahapan, ia telah menorehkan start yang luar biasa. Di pengalamannya melatih di Serie A ia mampu meraih hasil yang luar biasa melalui kualitas bermain yang penting.

“Saya tidak ingin salah, namun ia memiliki pemain terbesar di liga dan betapa sulitnya hal ini di Italia. Faktanya menyebutkan bahwa ia bisa mempertahankannya berkat hasil dan performa, saya berikan selamat padanya dan saya senang karena ia seorang teman.”

Akhirnya Pancaro membahas mengenai beberapa pemain terbaik yang pernah bermain untuknya di sepanjang kariernya.

“Pastinya Bobo Vieri dan dengannya pertemanan dengannya terbentuk melampaui sepak bola, di sesi latihan saya melihatnya melakukan hal yang luar biasa secara fisik, sama halnya dengan Nesta dan Veron yang membuat Lazio bernyanyi dengan bola.

“Selanjutnya Kaka di sesi latihan pertama di Milan, kami semua menyadari bahwa kami miliki seorang juara di depan kamu dan Maldini serta masih banyak yang lainnya.”

The Aquile kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A setelah tujuh pertandingan dimainkan dengan koleksi 11 poin tertinggal tiga poin dari rival sekota Roma yang berada di posisi keempat.

Artikel Tag: Inzaghi, Giuseppe Pancaro, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-defender-klaim-simone-inzaghi-telah-lakukan-hal-luar-biasa-dengan-lazio
3448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini