Eks Defender Italia Klaim Lazio Masih Butuh Kontinuitas

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 15:43 WIB
Lazio

Lazio diklaim masih butuh kontinuitas (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Lazio baru saja meraih lima kemenangan secara beruntun di Serie A untuk kali pertama di musim ini. Namun demikian eks defender Italia, Luigi Cagni masih ingin melihat lebih banyak lagi dari Biancocelesti dengan performa mereka.

Dalam rangkaian lima kemenangan beruntun tersebut, mereka sukses meraih kemenangan penting atas tim-tim seperti AS Roma dan Atalanta. Lebih dari itu mereka pada dasarnya ingin kembali ke perebutan empat besar di klasemen liga.

Namun demikian itu semua masih belum cukup menurut Luigi Cagni, eks defender Genoa masih ingin melihat kontinuitas dari tim besutan Simone Inzaghi. Ia memberikan komentarnya mengenai musim yang dijalani oleh The Aquile.

“Kami tahu The Aquile, jika mereka dalam kondisi baik-baik saja dan bisa mendatangkan kesulitan bagi tim manapun. Tapi masalahnya setelah Covid masih belum ada kontinuitas,”ujarnya via La Lazio Siamo Noi.

“Untuk memenangkan sesuatu anda harus melakukan lebih dari sekedar deretan kemenangan beruntun.”

The Aquile semakin mendekati peringkat empat besar di klasemen, pastinya mereka harus memperpanjang rekor kemenangan ini untuk akhirnya bisa mencapai empat besar klasemen Serie A.

Saat ini tim besutan Simone Inzaghi menempati peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 20 pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini jumlah poin sama dengan Napoli yang berada di posisi kelima. Selanjutnya mereka akan menjamu Cagliari pada pertandingan yang berlangsung Minggu (07/02) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Luigi Cagni

1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini