Eks Bek Liverpool Terlalu Gemuk untuk Bermain Lagi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 10 Agu 2022, 05:03 WIB
Eks Bek Liverpool Terlalu Gemuk untuk Bermain Lagi

Jose Enrique / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks bek Liverpool asal Spanyol, Jose Enrique dengan lucu membantah pembicaraan tentang kemungkinan dia keluar dari masa pensiunnya.

Ditanya oleh seorang penggemar The Reds di Twitter apakah dia bisa keluar dari masa pensiunnya dan bermain sebagai gelandang untuk tim asuhan Jurgen Klopp, Enrique menjawab: "Saya berharap, tapi saya gemuk sekarang."

Liverpool saat ini sedang mengalami masalah di lini tengah. Hal ini menyusul cedera hamstring yang dialami Thiago Alcantara saat bermain imbang 2-2 dengan Fulham di awal musim pada 6 Agustus.

Pemain asal Spanyol bergabung dengan Alex Oxlade Chamberlain, Naby Keita dan Curtis Jones yang juga absen karena cedera, yang mengarah ke spekulasi gelandang baru mungkin menjadi incaran.

Namun, Klopp telah bergerak untuk menolak gagasan tentang seorang gelandang yang didatangkan pada jendela transfer saat ini.

Dia mengatakan: "Saya tahu apa yang akan muncul sekarang, sudah jelas. Kami mengatakan kami tidak membutuhkan seorang gelandang karena kami memiliki cukup dan kami sebenarnya memang memiliki cukup. Tetapi masalahnya sekarang adalah kami dihukum untuk sesuatu yang bukan tanggung jawab kami sebenarnya karena banyak hal, seperti ini bisa terjadi."

Enrique pensiun dari sepak bola profesional pada tahun 2017 setelah bermain untuk klub seperti The Reds, Newcastle United dan Villarreal.

Tampaknya tidak mungkin bahwa pria berusia 36 tahun itu akan menjadi pilihan bagi Klopp meski pria asal Spanyol itu memiliki ikatan yang erat dengan klub Merseyside.

Artikel Tag: Liverpool, Jose Enrique, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bek-liverpool-terlalu-gemuk-untuk-bermain-lagi
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini