Eks Bek Arsenal Akui Bayern Munich Jauh Lebih Berpengalaman

Penulis: Depe Ptr
Kamis 18 Apr 2024, 14:51 WIB
Eks Bek Arsenal Akui Bayern Munich Jauh Lebih Berpengalaman

Bayern Munich via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan bek Arsenal, Matthew Upson mengakui bahwa Bayern Munich menunjukkan keunggulan pengalaman yang jelas dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions.

Gol sundulan Joshua Kimmich memastikan kemenangan Die Roten, dan membuat The Gunners tidak berdaya karena kesulitan menciptakan peluang emas.

"Bayern menunjukkan pengetahuan nyata tentang bagaimana menyelesaikan pekerjaan di kompetisi Eropa," kata Upson kepada podcast Football Daily BBC Radio 5 Live. "Mereka tidak memulai pertandingan dengan baik, sedikit tegang, mereka bukan tim yang sedang percaya diri.

"Arsenal memainkan babak pertama dengan cemerlang, mengambil kendali dan mungkin terlihat sebagai tim yang lebih baik dalam keseimbangan di babak pertama.

"Tetapi kemudian, di babak kedua, Bayern tampil dengan sikap yang benar-benar berbeda. Mereka menciptakan peluang, membentur tiang, membentur mistar, mencetak gol krusial dan kemudian secara defensif mereka terlihat sangat bagus."

Bayern Munich kehilangan pemain kunci dalam diri Kingsley Coman dan Serge Gnabry, mereka juga gagal memenangkan gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade. Upson yakin tim asuhan Thomas Tuchel pantas untuk lolos ke semifinal karena penampilan mereka setelah jeda.

"Di babak kedua, mereka tidak bisa menunjukkan otoritas mereka dalam permainan atau menguasai bola," tambah Upson tentang penampilan skuat Mikel Arteta di babak kedua.

"Bayern benar-benar menunjukkan pengalaman dan pemahaman tentang cara membungkam. Mereka tahu apa yang perlu mereka lakukan dan menyelesaikan pekerjaan. Arsenal tidak dapat menemukan dan menjawab masalah itu dan sedikit lesu di babak kedua."

Artikel Tag: Arsenal, Bayern Munich vs Arsenal, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bek-arsenal-akui-bayern-munich-jauh-lebih-berpengalaman
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini