Eks Bek AC Milan Bersiap Merumput di Liga Super China

Penulis: Wawan
Rabu 14 Feb 2018, 18:30 WIB
Eks Bek AC Milan Bersiap Merumput di Liga Super China

Gabriel Paletta/Sky Italia

Ligaolahraga.com -

Setelah tiga bulan menjadi pengangguran, eks bek AC Milan Gabriel Paletta dikabarkan akan kembali merumput. Kali ini, klub yang menjadi pelabuhan Paletta berikutnya adalah Jiangsu Suning, salah satu klub yang berkompetisi di Liga Super China.

Jiangsu Suning merupakan salah satu klub elite di Liga Super China musim ini. Klub ini merupakan bagian dari Suning Group, yang juga memiliki saham mayoritas Inter Milan. Mereka memang tengah mencari bek tengah berpengalaman untuk bersaing di tengah ketatnya Liga Super China musim ini.

Meskipun ramai diberitakan, sampai saat ini belum ada satupun komentar yang muncul, baik dari pihak Paletta maupun dari kubu Juangsu Suning. Menurut kabar yang beredar, agen Paletta tengah melakukan negosiasi dengan pihak Juangsu dan diperkirakan kesepakatan itu akan didapat akhir pekan ini.

Paletta resmi meninggalkan Milan pada Agustus 2017. Kehadiran Leonardo Bonucci di lini belakang Rossoneri disebut-sebut menjadi alasan kuat kepergian Paletta. Bek asal Argentina itu menjadi pemain kesebelas atau bek kelima yang dilepas AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Mantan pemain Liverpool dan Parma itu resmi meninggalkan San Siro setelah dua tahun bermain bersama Gianluigi Donarumma dkk. Selama membela I Rossoneri, Paletta lebih banyak duduk di bangku cadangan. Total, ia hanya tampil dalam 46 pertandingan, dengan kontribusi 2 gol serta 2 assist.

Sebelum resmi meninggalkan Milan, Paletta juga sempat dipinjamkan ke Atalanta pada tahun 2015. Saat hengkang dari Milan, Paletta sempat didekati oleh Lazio. Namun, negosiasi antara Lazio dan Paletta tidak menemui hasil. Akhirnya, Paletta bertahan tanpa klub selama beberapa bulan terakhir.

Artikel Tag: AC Milan, Gabriel Paletta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bek-ac-milan-bersiap-merumput-di-liga-super-china
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini