Eintracht Frankfurt Urung Perpanjang Kontrak Daichi Kamada dan Evan Ndicka

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Apr 2023, 09:30 WIB
Eintracht Frankfurt

Daichi Kamada (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bild melaporkan bahwa Eintracht Frankfurt telah menarik proposal kontrak baru yang sebelumnya mereka sodorkan kepada Daichi Kamada dan Evan Ndicka. Dengan demikian, kedua pemain tersebut bisa meninggalkan Die Adler dengan status bebas transfer pada musim panas 2023 mendatang, setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Sampai saat ini Daichi Kamada belum memutuskan ke mana ia akan melanjutkan karier profesionalnya. Eintracht Frankfurt sebelumnya memang telah menawarinya kontrak baru, akan tetapi perwakilan pemain 26 tahun itu kemudian melaporkan kepada pihak klub apabila kliennya enggan untuk memperbarui kontraknya, karena ia akan mencoba peruntugan bermain di luar Jerman.

Hal yang sama juga terjadi kepada Evan Ndicka, yang mana Frankfurt pun telah menawarinya perpanjangan kontrak. Akan tetapi pemain berusia 23 tahun itu bersama agennya memilih untuk membatalkan perpanjangan kontrak tersebut, karena ingin mencari pengalaman di klub lain. Dengan kemampuannya sebagai pemain bertahan yang di atas rata-rata, pria berpostur 1.92 meter itu memang layak untuk bermain di klub yang lebih besar. Sejauh musim 2022/23, Ndicka telah membuat 35 penampilan dengan jumlah waktu bermain selama 3.099 menit.

Meski demikian, Frankfurt tidak akan terlalu risau meski harus kehilangan Evan Ndicka, karena pada Kamis (30/03) yang lalu mereka telah mengumumkan keberhasilan transfer bek William Pacho dari klub raksasa Belgia, Royal Antwerp. Selain itu, Die Adler juga dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Mavropanos dari VfB Stuttgart dan Maxence Lacroix dari VfL Wolfsburg.

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, Evan N'Dicka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-urung-perpanjang-kontrak-daichi-kamada-dan-evan-ndicka
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini