Eintracht Frankfurt Rilis Jersey Kandang Musim 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Jun 2022, 09:00 WIB
Eintracht Frankfurt

Perayaan Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Eintracht Frankfurt berhasil mengakhiri musim 2021/22 dengan prestasi yang cukup membanggakan, di mana mereka sukses memenangkan Liga Europa usai mengalahkan Rangers di partai puncak. Kemenangan ini membuat mereka lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, meski di kompetisi Bundesliga hanya berada di urutan ke-11 klasemen akhir.

Kini, klub berjuluk Die Adler itu mulai mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi musim depan. Selain merombak skuat dengan mendatangkan sejumlah pemain, klub penghuni Deutsche Bank Park itu juga telah merilis jersey kandang terbaru yang akan dipakai pada kompetisi musim depan. Dikutip dari laman Football Kit News, jersey terbaru Eintracht Frankfurt mulai dijual ke publik pada Senin (27/06).

Berdasarkan unggahan di media sosial, terlihat bahwa jersey kandang terbaru Frankfurt akan kembali menggunakan warna dasar putih, seperti jersey yang sebelum-sebelumnya. Sementara di bagian leher terdapat garis tegas berwarna hitam, begitu juga dengan di bagian tepi lengan kanan dan kiri. Tepat di bagian leher terdapat tulisan ‘SGE’, yang merupakan singkatan dari ‘Sportgemeinde Eintracht’ yang merupakan julukan lain dari klub besutan Oliver Glasner tersebut.

Kemudian, di bagian depan jersey terpampang jelas tulisan ‘indeed Jobs finden’ yang merupakan sponsor resmi klub. Di dada sebelah kanan terdapat logo Nike, yang tak lain adalah penyedia apparel resmi Eintracht Frankfurt. Sementara di dada sebelah kiri terdapat logo Frankfurt yang juga berwarna hitam dengan latar belakang putih.

Frankfurt akan mengawali kompetisi Bundesliga musim 2022/23 dengan melawan juara bertahan Bayern Munich di kandang, 6 Agustus 2022

Artikel Tag: Eintracht Frankfurt, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-rilis-jersey-kandang-musim-202223
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini