Ega Rizky Siap Bayar Kepercayaan Manajemen PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Mei 2022, 11:30 WIB
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky

Kiper PSS Sleman, Ega Rizky/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 jadi salah satu musim cukup kelam bagi seorang Ega Rizky. Bagaimana tidak, musimnya sudah berakhir ketika kompetisi baru memasuki pekan keenam. Dia harus menepi sampai akhir musim karena mengalami cedera pergelangan tangan dan harus naik meja operasi untuk pemulihan.

Setelah enam bulan terakhir menjalani proses pemulihan, kondisi Ega Rizky mulai berangsung pulih. Dia pun bersyukur atas kepercayaan dari manajemen PSS Sleman yang tetap memberinya kepercayaan dengan menyodorkan kontrak baru untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali masih bisa dipercaya untuk memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 musim depan. Saat ini kondisi saya masih dalam fase penyembuhan pasca operasi," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Untuk saat ini perkembangan cedera saya mulai membaik. Namun untuk memastikan, nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah lepas wire. Insyaallah hal tersebut akan dilakukan tanggal enam Juni nanti. Mohon doanya untuk teman-teman Sleman fans semua," sambungnya.

Mantan kiper PSCS Cilacap musim 2017 itu menambahkan saat ini ia melakukan pemulihan kondisi fisik bersama tim. Namun ia tidak menggunakan fungsi pergelangan tangan yang menjadi lokasi cedera.

"Target pribadi saya tentu ingin dan harus fit 100 persen sebelum kompetisi mulai. Semoga di pertandingan perdana PSS, saya sudah bisa bermain. Target untuk tim semoga membawa PSS lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Semoga kontribusi saya bisa membantu mencapai target PSS musim ini," urai Ega Rizky.

Dia pun mengaku senang bisa tetap memperkuat PSS Sleman untuk musim depan. Kepercayaan manajemen itu yang akan coba ia balas dengan menunjukkan performa terbaik di lapangan nanti.

"Alhamdulillah bisa balik lagi membela PSS, semoga semakin kompak, solid dan bisa beprestasi tahun ini serta tahun berikutnya. Puji syukur coach Seto bisa balik lagi ke PSS. Semoga dengan kembalinya beliau bisa membawa tim semakin kompak, solid, dan bisa berprestasi untuk tahun ini dan tahun berikutnya," pungkas Ega Rizky.

Artikel Tag: ega rizky, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ega-rizky-siap-bayar-kepercayaan-manajemen-pss-sleman
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini