Efek Lionel Messi, Tiket Inter Miami Untuk Musim 2024 Habis Terjual

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 02 Des 2023, 03:30 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: sportico.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Amerika Serikat: Inter Miami mengumumkan bahwa mereka telah menjual habis tiket musiman untuk musim 2024, yang akan menjadi musim penuh pertama Lionel Messi bersama klub MLS tersebut.

Pengumuman pada Kamis (30/11) itu muncul hanya lebih dari dua pekan setelah tiket musiman mulai dijual kepada para pemegang tiket terusan dan meskipun dijual dengan harga hampir dua kali lipat di beberapa seksi dari Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale.

Pihak klub mengatakan bahwa para penggemar masih memiliki kesempatan, mulai Kamis, untuk mendaftar agar "mendapatkan lebih banyak informasi, dan menjadi salah satu yang pertama yang memiliki kesempatan untuk membeli tiket pertandingan tunggal yang tersisa untuk pertandingan Inter Miami selama musim reguler MLS 2024, selama persediaan masih ada."

Jadwal MLS 2024 akan dirilis dalam beberapa pekan mendatang. Tahun lalu, MLS mengumumkan jadwalnya pada 20 Desember 2022.

Efek Lionel Messi, yang tiba di Miami pada Juli, telah dirasakan di seluruh liga itu.

Terungkap pekan lalu bahwa Columbus Crew mematok harga sedikitnya 382 dolar AS (sekitar 5,9 juta rupiah) untuk pertandingan kandangnya melawan Inter Miami, bahkan 421 dolar AS dan 679 dolar AS untuk kelas yang lebih tinggi. Sebaliknya, tiket untuk pertandingan Crew biasa tahun ini dapat diperoleh dengan harga hanya 40 dolar AS, atau di bawahnya sebagai bagian dari paket tiket musiman.

Pada saat yang sama, New York Red Bulls menawarkan promosi tiket liburan untuk dua pertandingan yang melibatkan laga pembuka musim depan dan laga kandang melawan rival mereka, New York City FC, namun dengan catatan bahwa pertandingan melawan Inter Miami tidak akan disertakan dalam promosi tersebut, jika laga tersebut merupakan laga pembuka di kandang sendiri.

Lionel Messi, yang bergabung di Miami dengan sesama mantan bintang Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba, langsung memberikan dampak berarti di lapangan hijau. Peraih 8 kali Ballon d'Or tiba dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 36 tahun ini mencetak 10 gol dalam tujuh pertandingan saat Miami memenangkan trofi pertamanya dengan Piala Liga 2023. Dia juga membawa tim ke final US Open Cup, namun kalah 1-2 dari Houston Dynamo FC.

Namun, cedera hamstring yang berkepanjangan membuat Messi absen dalam beberapa pertandingan di akhir musim dan Miami gagal lolos ke babak playoff MLS.

(aw)

Artikel Tag: Lionel Messi, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/efek-lionel-messi-tiket-inter-miami-untuk-musim-2024-habis-terjual
6687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini