Edwin van der Sar Segera Temui Altay Bayindir, Ada Apa?

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Nov 2023, 20:55 WIB
Altay Bayindir.

Altay Bayindir. (Foto: Neal Simpson/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kiper legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, segera menemui penjaga gawang Setan Merah yang baru, Altay Bayindir. Ada apa?

Erik ten Hag mendatangkan Altay Bayindir ke Old Trafford pada musim panas dan dia mengambil peran sebagai pelapis bagi Andre Onana. Pemain internasional Turki tersebut baru-baru ini menyebut Edwin van der Sar sebagai salah satu penjaga gawang favoritnya, namun tanggapan sang pemain Belanda tersebut dapat dilihat sebagai sesuatu yang mengejutkan, namun setidaknya hal tersebut membuka peluang bagi mereka untuk berbincang-bincang di masa yang akan datang.

Van der Sar menegaskan dalam jawabannya bahwa dia adalah penggemar berat Onana - yang, sejujurnya, seharusnya tidak mengejutkan karena pemain asal Kamerun itu adalah kiper pilihan pertama United. Ten Hag mengenal Onana sejak masih di Ajax dan memutuskan bahwa ia adalah kiper yang ia inginkan untuk menggantikan David de Gea di musim panas. Namun ada perekrutan kiper lain, setelah Dean Henderson meninggalkan Old Trafford menuju Crystal Palace. Namun, Bayindir belum melakoni debutnya di Manchester United.

Pemain asal Turki tersebut melakukan wawancara dengan media klub belum lama ini, di mana ia mengungkapkan bahwa Van der Sar merupakan kiper favoritnya di masa lalu.

"Kiper favorit saya untuk Man United ketika saya masih muda, saya menonton banyak pertandingan Man United, dan kiper favorit saya, saya bisa katakan bahwa dia adalag Edwin van der Sar, seorang legenda, saya mengenalnya."

United membagikan video tersebut di Instagram, di mana Van der Sar membalasnya: "Hai Altay, sampai jumpa di Manchester dan kita akan mengobrol tentang penjaga gawang, tetapi favorit saya tetap Andre, seperti yang Anda tahu!"

Yang dapat dilakukan Bayindir adalah mengambil kesempatan yang ada, jika ia ingin membuktikan bahwa Van der Sar dan yang lainnya salah tentang kemampuannya. Pemain internasional Turki tersebut dapat melakukan debutnya akhir pekan ini jika Onana gagal dalam tes kebugaran. Selain itu, United mungkin harus bergantung pada Bayindir selama Piala Afrika, yang dapat membuat Onana harus absen dari bulan Januari hingga Februari.

Artikel Tag: altay bayindir, Manchester United, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-segera-temui-altay-bayindir-ada-apa
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini