Edwin van der Sar Kecewa dengan Kelakuan Marc Overmars

Penulis: Demos Why
Senin 07 Feb 2022, 12:52 WIB
CEO Ajax Amterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan komentar terkait skandal chat mesum yang melibatkan direktur olahraga klub, Marc Overmars. Van der Sar mengaku sangat kecewa dengan mantan rekannya di timnas Belanda tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Ajax Amsterdam diguncang kabar tak sedap di mana direktur sepak bola mereka, Marc Overmars, mengirimkan chat mesum kepada beberapa kolega perempuan. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak De Amsterdamers dan Overmars telah menemui CEO klub, Edwin van der Sar, terkait pengunduran dirinya.

Menanggapi hal tersebut, Van der Sar mengakui bahwa apa yang dilakukan oleh Overmars sudah di luar batas. Bukan hanya itu, Van der Sar juga kecewa dengan kelakukan mantan rekannya itu di timnas Belanda serta menyebutnya sebagai tamparan keras bagi Ajax.

"Saya menemukan situasi yang mengerikan untuk semua orang dan saya sepakat dengan perkataan Leen Meijaard," ujar Van der Sar dilansir dari laman resmi klub.

"Dalam peran saya, saya juga merasa bertanggung jawab untuk membantu para kolega. Olahraga yang aman dan iklim kerja sangat penting. Kami akan lebih memperhatikan hal ini dalam waktu dekat."

"Marc dan saya telah bermain bersama sejak awal 90-an. Pertama di Ajax lalu di tim nasional. Kami telah menjadi kolega di manajemen Ajax selama hampir sepuluh taun. Dan sekarang semuanya akan berakhir dengan tiba-tiba."

"Kami sedang mengerjakan sesuatu yang sangat luar biasa di Ajax. Namun kabar ini juga jadi tamparan bagi semua orang yang peduli dengan Ajax," pungkasnya.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Marc Overmars, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-kecewa-dengan-kelakuan-marc-overmars
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini