Edwin van der Sar Beri Update Positif soal Kondisi Kesehatannya

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jul 2023, 23:45 WIB
Edwin van der Sar

Edwin van der Sar mengonfirmasi kondisinya baik-baik saja (Image: Twitter/vdsar1970)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks kiper Juventus dan Manchester United, Edwin van der Sar, memberikan kabar baik mengenai kondisi kesehatannya setelah sempat dilarikan ke ICU pada pekan lalu usai mengalami pendarahan otak.

CEO Ajax Amsterdam tersebut dilarikan ke rumah sakit saat sedang berlibur bersama keluarganya di Kroasia. Diagnosa yang muncul setelahnya mengonfirmasi bahwa dirinya mengalami pendarahan otak.

Ajax Amsterdam telah mengonfirmasi pada hari Sabtu (15/7) lalu bahwa Edwin van der Sar telah ditransfer ke Intensive Care Unit (ICU) di sebuah rumah sakit di Belanda. Namun, dia berada dalam kondisi yang stabil dan bisa berkomunikasi menurut kabar di sana.

Pada Selasa (18/7) kemarin, Van der Sar mengonfirmasi lewat cuitannya di media sosial Twitter bahwa dirinya telah diperbolehkan keluar dari ICU meski masih di rumah sakit.

Eks kiper Manchester United dan Juventus itu mengunggah foto terbaru dirinya bersama sang istri Annemarie selagi mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya dan keluarga.

"Pertama-tama, kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan pesan dukungan yang luar biasa. Saya bahagia untuk membagikan bahwa saya sudah tidak lagi berada di ICU," demikian cuitan dari Van der Sar.

"Namun, saya masih berada di rumah sakit. Saya berharap untuk bisa pulang ke rumah pada pekan depan dan mengambil langkah berikutnya dalam pemulihan!"

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Manchester United, Juventus, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-beri-update-positif-soal-kondisi-kesehatannya
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini