Edwin van der Sar Belum Mau Pulang ke MU Dalam Waktu Dekat

Penulis: Demos Why
Selasa 25 Okt 2022, 16:10 WIB
CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar.

Edwin van der Sar. (Foto: Raymond Smit/NESImages/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, akhirnya memberikan komentar terkait rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Manchester United. Van der Sar mengaku belum berencana pulang ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Dalam beberapa tahun terakhir, Edwin van der Sar kerap dihubungkan dengan kabar kepulangannya ke Manchester United. Kabarnya pihak klub memiliki keinginan untuk menjadikan Van der Sar sebagai direktur olahraga mereka. Bahkan kabar tersebut sudah terdengar sejak tahun 2016 yang lalu.

Belum lama ini, kabar tersebut kembali menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan oleh media-media Inggris. Pihak Man United diwartakan ingin memasangkan Van der Sar dengan mantan pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, yang saat ini menjabat sebagai manajer MU.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Van der Sar memberikan bantahannya. Meski mengaku masih memiliki hubungan baik dengan direksi MU, namun dia memastikan belum mau kembali ke mantan klubnya itu dalam waktu dekat.

"Saya tidak pernah terlalu dekat untuk bergabung kembali dengan Man United," ujar Van der Sar kepada The Times.

"Saya memiliki hubungan yang bagus dengan direksi Man United dan saya menghabiskan enam tahun yang luar biasa di Manchester. Namun saya masih belum selesai di sini [Ajax]."

Van der Sar lebih tertarik untuk memberikan pujian bagi Ten Hag yang dinilainya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Man United.

"Kami sudah melihat pekerjaan Erik saat ia masih menjadi pelatih muda. Ia tidak mudah menyerah dan ia ingin meraih banyak hal," ujarnya melanjutkan.

"Dia punya visi yang jelas terkait permainannya. Ini terlihat dari sesi latihannya dan bagaimana cara timnya bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Edwin van Der Sar, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edwin-van-der-sar-belum-mau-pulang-ke-mu-dalam-waktu-dekat
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini