Edinson Cavani Tinggalkan Man United Pada Akhir Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mar 2021, 17:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Edinson Cavani, dikabarkan akan pergi meninggalkan The Red Devils begitu kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Benarkah?

Edinson Cavani didatangkan oleh Manchester United secara gratis pada musim panas tahun lalu. Meski di awal kedatangannya banyak pihak yang meragukan kualita bomber berusia 34 tahun itu, namun sejauh ini Cavani menunjukkan kontribusi yang cukup besar bagi timnya dengan mencetak enam gol dan menyumbang dua assist dari 18 penampilan di Premier League.

Dalam kontraknya, Man United memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti sang pemain selama satu musim ke depan. Namun berdasarkan kabar terakhir yang beredar di Inggris mengabarkan bahwa pihak Setan Merah tak berniat untuk mempertahankan lebih lama lagi El Matador di Old Trafford.

Dilansir dari Sportsmole, kondisi tersebut lantas membuat Cavani mulai dihubung-hubungkan dengan beberapa klub yang diwartakan tertarik untuk mendatangkannya. Namun dalam beberapa hari terakhir kabarnya Cavani membuka peluang untuk melanjutkan karier bersama raksasa Argentina, Boca Junior. Adapun peluang Cavani bergabung dengan Boca terbilang cukup besar mengingat sang pemain dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan presiden klub, Juan oan Roman Riquelme.

Meski demikian, bukan tanpa risiko jika Cavani memutuskan untuk pindah ke Boca Junior pada musim panas mendatang. Pasalnya sang pemain akan menghadapi risiko pemotongan gaji yang cukup besar karena Boca tidak akan sanggup untuk memberikan gaji seperti yang dia terima saat ini dari Setan Merah. Adapun gaji Cavani sendiri saat ini berada di kisaran angka 210 ribu poundsterling atau setara dengan 4,17 miliar rupiah tiap pekannya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, boca junior

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini