Edinson Cavani Diklaim Masih Layak Berkarier di Eropa

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jun 2022, 05:49 WIB
Eks striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan striker Inter Milan dan Uruguay, Ruben Sosa, memberikan komentar terkait masa depan Edinson Cavani yang hingga kini masih abu-abu usai meninggalkan Manchester United. Sosa menyarankan agar Cavani bertahan di Eropa.

Pada musim panas tahun ini, Edinson Cavani menjadi salah satu pemain senior yang dilepas oleh Manchester United. Usai memperkuat The Red Devils selama dua musim, manajemen klub akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti El Matador karena alasan usia.

Meski demikian, Cavani yang tak lagi muda nyatanya tidak sepi peminat. Sejauh ini beberapa klub di Eropa seperti Salernitana [Italia] dan Rayo Valecano [Spanyol] diawartakan tertarik untuk menggunakan jasanya. Bukan hanya di Eropa, beberapa klub di Amerika Selatan seperti Boca Juniors juga sempat mengakui ketertarikan mereka. Namun karena kesulitan keuangan yang mereka hadapi saat ini membuat Boca kesulitan untuk mendatangkan pemain.

Menanggapi masa depan Cavani yang masih abu-abu, Ruben Sosa lantas menyarankan sang pemain untuk tetap melanjutkan kariernya di Eropa. Sosa menilai Cavani memiliki kondisi fisik yang jauh lebih bugar jika dibandingkan dengan rekan senegaranya, Luis Suarez.

"Masa depan seperti apa yang saya harapkan untuk Cavani?" ujar Sosa kepada TMW.

"Menurut pendapat saya Cavani memiliki lebih banyak peluang daripada Suarez untuk bertahan di Eropa. Dia memiliki fisik yang bagus dan sepak bola Eropa lebih cocok untuknya," tutup mantan striker yang sempat membela Inter Milan selama tiga musim tersebut.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ruben Sosa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-diklaim-masih-layak-berkarier-di-eropa
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini