Edinson Cavani Akui Ketagihan Duet Bareng Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 16:05 WIB
Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo.

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Edinson Cavani, mengakui memberikan komentar terkait pengalamannya berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan timnya. Cavani mengakui bahwa dirinya ketagihan ingin kembali main bersama sang mega bintang.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 3-0 di markas Tottenham Hotspur pada lanjutan pertandingan pekan ke-10 Premier League, untuk pertama kalinya Edinson Cavani bermain sebagai starter didampingi oleh Cristiano Ronaldo di lini depan timnya. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh keduanya untuk menunjukkan performa apik di atas lapangan hijau.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo sukses mencetak gol pertama Man United sekaligus menyumbang assist bagi gol kedua timnya yang dicetak oleh Cavani.

Menanggapi duetnya dengan Ronaldo, Cavani mengaku langsung mendapatkan chemistry dengan sang bintang. Bukan hanya itu, Cavani juga berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali berduet dengan CR7.

"Kami berbicara dan kami memiliki ide yang sama, mungkin bukan hal yang mendasar, tapi untuk peran masing-masing. Kami punya ide yang sama, dan Ronaldo adalah pemain yang buas," ujar Cavani kepada ESPN.

"Yang penting dalam tim adalah untuk saling melengkapi, mereka telah melihat kami bermain bersama dan saya pikir hal-hal indah dan positif telah keluar."

"Saya selalu mengatakan bahwa aksi di lapangan adalah yang berbicara dan seseorang harus berada di sana untuk memberikan yang terbaik, berlatih setiap hari untuk menjadi 100 persen."

"Semoga kami bisa terus berbagi momen di lapangan dan memberikan kemenangan kepada fans tim kami, Man United."

"Sangat menyenangkan bukan hanya karena Ronaldo adalah seorang bintang sepak bola, tetapi juga fakta bahwa kami bisa melihat bagaimana Ronaldo mencapai kecemerlangan karier."

"Melihat cara Ronaldo meladeni setiap latihan hari demi hari adalah kesenangan yang sejati. Dia adalah salah satu pemain hebat yang pernah bermain bersama saya dan itu membangkitkan kekaguman padanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-akui-ketagihan-duet-bareng-cristiano-ronaldo
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini