Edin Terzic Puas Dengan Kualitas Skuad yang Dimiliki Dortmund Saat Ini

Penulis: Ezi Yulia
Senin 13 Feb 2023, 18:30 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Edin Terzic puas dengan kualitas dan kedalaman skuad yang dimiliki oleh Borussia Dortmund saat ini setelah pergantian pemain sekali lagi memberikan dampak yang menentukan pada pertandingan melawan Werder Bremen pada akhir pekan.

Borussia Dortmund melanjutkan penampilan mengesankan mereka di Bundesliga pada Sabtu (11/2/2023) dengan mengklaim kemenangan 2-0 atas Werder Bremen. Dan sekali lagi, pemain penggantinya berkontribusi dalam meraih kemenangan tersebut.

Saat skor masih 0-0 di babak kedua, Edin Terzic memutuskan untuk memasukkan Jamie Bynoe-Gittens. Dan hanya dalam 69 detik kemudian, pemain sayap muda Die Borussen itu mengubah jalannya permainan dengan membobol gawang lawan dengan penyelesaian yang luar biasa. Julian Brandt kemudian menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk mengamankan kemenangan bagi Dortmund.

Gol Bynoe-Gittens menandai gol kesepuluh yang dicetak oleh pemain pengganti Dortmund di Bundesliga musim ini. Pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak tiga gol, dengan Gio Reyna juga telah mencetak tiga gol usai masuk dari bangku cadangan.

“Ini adalah soal kualitas skuad. Ada yang menjadi starter, ada yang menyelesaikan, dan ada yang menjadi penentu. Ini adalah kali ke-10 para pemain di bangku cadangan mencetak gol di Bundesliga. Hal itu juga terjadi di Liga Champions dan DFB Pokal juga. Sangat penting bagi kami untuk dapat bereaksi terhadap semua keadaan dalam pertandingan. Kami berharap dapat terus mengandalkan skuad bangku cadangan yang kuat," kata Terzic.

Dortmund akhirnya bisa mengandalkan kekuatan mereka secara maksimal sejak pergantian tahun dengan mayoritas skuad sudah kembali fit. Hasilnya mereka telah meraih enam kemenangan beruntun di 2023.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-puas-dengan-kualitas-skuad-yang-dimiliki-dortmund-saat-ini
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini