Edin Terzic Mengaku Senang Dengan Kemenangan Borussia Dortmund Atas Schalke

Penulis: Yuni Winata
Senin 22 Feb 2021, 02:00 WIB
Edin Terzic mengaku senang dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Schalke

Edin Terzic - sky

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Schalke dalam Bundesliga matchday ke-22 pada Sabtu (20/2) malam waktu setempat.

BVB berhasil menang telak 4-0 dalam Rivierderby pertama tahun ini melalui gol dari Jadon Sancho, dua gol Erling Haaland, dan satu gol dari Raphael Guerreiro.

Dan saat bicara pada media seusai laga, pelatih Edin Terzic mengaku senang dengan kemenangan tersebut.

“Kami datang kesini hari ini untuk memenangkan derbi,” kata Terzic, dikutip dari situs resmi klub. “Kami berhasil melakukan itu. Hari ini kami sangat senang dengan hasil tersebut, dengan performa dan bagaimana kami mencetak gol.

“Laga 90 menit itu sangat keren. Itu menyenangkan. Itu selalu membuat anda merasa senang saat anda menang. Saat anda menang disini, dengan cara seperti yang kami lakukan, sebagai fans Borussia, tentu anda merasa senang.

“Gol-gol Erling itu luar biasa. Namun gol ketiga membuat kami merasa jauh lebih bangga. Itu adalah kombinasi yang sudah kami bayangkan. Itu adalah sebuah gol hebat dari seluruh tim.”

Dari hasil laga tersebut, Dortmund tetap berada di posisi ke-6 klasemen sementara Bundesliga setelah 22 laga dan berhasil mengumpulkan 36 poin, sementara Schalke masih berada diposisi terbawah klasemen dengan 9 poin dan terancam terdegradasi.

Jika mereka akhirnya benar terdegradasi di akhir musim, maka Rivierderby nantinya hanya akan menjadi momen yang dirindukan.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, schalke

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini