Edin Dzeko: Tak Mudah Bagi Inter Kalahkan Venezia

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 09:05 WIB
Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: FC Internazonale)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Venezia dini hari tadi. Dzeko mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk mengalahkan I Leoni ałati.

Pada lanjutan giornata ke-23 Serie A, Inter Milan berhasil mengamankan poin sempurna. Pasalnya saat menjamu Venezia di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB, Nerazzurri berhasil menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, Inter tertinggal lebih dulu usai Thomas Henry membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-19. Namun Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40 melalui aksi dari Nicolo Barella. Tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan pada menit ke-90 setelah Edin Dzeko berhasil mengonversi umpan yang diberikan oleh Denzel Dumfries.

Sesaat setelah laga usai, Dzeko lantas memberikan tanggapannya terkait kemenangan tersebut. Dzeko mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk menumbangkan tim arahan Paolo Zanetti tersebut. Terlebih lawannya tersebut bermain sangat dalam.

"Tidak ada pertandingan mudah di Serie A. Kita sudah melihatnya hari ini, dan ini adalah salah satu laga terberat tahun ini," ujar Dzeko seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami baru saja melewati dua laga cup yang berlangsung sampai 120 menit dan pertandingan sulit di Bergamo. Kami harus bekerja keras, tapi yang terpenting adalah menang dan meraih tiga angka penuh."

"Mereka bertahan dengan banyak pemain dan tidak memberi kami ruang, jadi kami harus bersabar untuk bisa menciptakan gol."

Pada kesempatan yang sama, Dzeko juga memberikan komentar terkait jeda internasional yang membuat kompetisi harus diliburkan selama dua pekan. Dzeko menilai jeda internasional datang pada saat yang tepat karena bisa digunakan oleh para pemain untuk memulihkan tenaga setelah tampil di banyak pertandingan. Setelah itu mereka akan mempersiapkan untuk tampil di derby Milan di awal bulan depan.

"Jeda internasional datang pada saat yang tepat," ujarnya melanjutkan.

"Kami merasa lelah dan kami berharap kondisi lapangan akan membaik karena permainan jadi sulit dengan keadaan seperti sekarang. Bola jadi tertahan dan segala sesuatu menjadi lebih sulit. Sekarang kami bisa beristirahat dan kemudian berfokus pada AC Milan. Kami meraih kemenangan hari ini meskipun dengan susah payah, tapi yang terpenting adalah tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-tak-mudah-bagi-inter-kalahkan-venezia
379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini