Edin Dzeko: Saya Tidak Hanya Bisa Cetak Gol Bagi Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Mei 2023, 05:24 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Inter Milan, Edin Dzeko, memberikan komentar terkait keberhasilannya mencetak gol dan membantu timnya mengalahkan AC Milan dini hari tadi.

Inter Milan meraih hasil positif pada leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra AC Milan di San Siro, Kamis (11/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Inter sukses mengalahkan sang rival dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan.

Sesaat setelah laga usai, Dezeko ditanya oleh reporter terkait usianya saat ini namun masih bisa mencetak gol bagi Inter.

"Sudah berapa kali saya katakan? Ya, masih 37, tapi saya merasa baik," ujar Dzeko kepada Amazon Prime Italia.

"Saya merasa lebih segar hari ini, mungkin karena saya beristirahat tiga hari yang lalu. Bukan hanya saya, tetapi seluruh tim juga bersemangat, karena tidak setiap tahun Anda bermain di semifinal Liga Champions. Kami berkonsentrasi sejak menit pertama hingga terakhir dan pada akhirnya kami mendapat imbalan untuk itu."

Mantan penyerang tengah Roma ini juga ingin menunjukkan bahwa peran pentingnya bagi Inter lebih dari sekadar mencetak gol, dan itulah mengapa ia lebih dipilih daripada Romelu Lukaku dalam susunan pemain inti pada laga ini.

"Terkadang gol-gol tidak kunjung tercipta dan orang-orang hanya membicarakan hal tersebut, namun saya memberikan lebih dari sekadar gol bagi tim. Saya bekerja keras untuk rekan-rekan setim saya dan saya mencetak gol, tetapi juga melakukan pekerjaan penting bagi tim sepanjang pertandingan."

Dzeko kemudian ditanya kapan ia akan menandatangani kontrak baru dengan Inter, karena kontraknya saat ini akan berakhir pada bulan Juni?

"Saya tidak tahu, Anda harus bertanya kepada klub," katanya sambil mengedipkan mata.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, AC Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-saya-tidak-hanya-bisa-cetak-gol-bagi-inter-milan
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini