Edin Dzeko: Inter Mengontrak Saya Untuk Mencetak Gol

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Okt 2021, 13:30 WIB
Edin Dzeko

Edin Dzeko/ Edin Dzeko

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kembali cetak gol saat melawan Sassuolo dan catatkan rekor fantastis, Edin Dzeko mengaku Inter Milan mengontraknya untuk mencetak gol.

Dalam sebuah wawancara pasca pertandingan bersama DAZN, Edin Dzeko mengaku senang dengan gol yang dicetaknya saat menghadapi Sassuolo. Gol tersebut berhasil jadi pelecut semangat anak-ana Nerazzurri untuk bangkit dari kekalahan.

Menariknya, gol yang dicetak Dzeko ke gawang Sassuolo merupakan gol keenam yang dicetaknya untuk Inter di Serie A, sekaligus rekor terbarunya. Rekor tersebut saat ini masih dimiliki Ronaldo saat pertama kali datang ke Inter.

“Saya tahu Ronaldo adalah yang terakhir melakukannya. Inter mengontrak saya untuk ini, saya tahu apa yang masih bisa saya berikan dan mereka juga tahu itu. Hari ini hanya hasil yang penting, kami juga sedikit lelah,” ujar Dzeko.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Dzeko menanggapi duetnya dengan Lautaro Martinez yang terus menyumbangkan gol di Serie A. Padahal sebelumnya keduanya merupakan rival saat Dzeko masih membela AS Roma.

“Kami berharap, kami baik-baik saja, saya benar-benar tidak memikirkan masa lalu. Mari kita terus seperti ini.” pungkasnya.

Sejauh ini Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak di Inter dengan torehan 6 gol. Catatan tersebut cukup membanggakan, bahkan pemain asal Bosnia tersebut dicatat hampir selalu berhasil mencatatkan namanya sebagai pencetak gol setiap kali diturunkan di Serie A.

Inter Milan kembali berhasil meraih kemenangan saat melawan Sassuolo. Dengan tambahan 3 poin ini, Inter terus menempel posisi Napoli yang berada di puncak klasmen. Nerazzurri saat ini mengumpulkan 17 poin, kalah satu angka dari Il Partenopei dengan 18 poin.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-inter-mengontrak-saya-untuk-mencetak-gol
1335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini